Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelantikan Pengurus Ranting se PAC Fatayat NU Kepuhteluk, Gresik

16 Mei 2022, 09:17 WIB Last Updated 2022-05-16T09:01:45Z

Gresik - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kepuhteluk menggelar pelantikan masa khidmat 2022-2026. Menariknya, dalam acara yang sama juga dilakukan pelantikan massal bagi 12 Pengurus Ranting (PR) se Kecamatan Kepuhteluk yang berlangsung di Desa Paromaan, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik, Jum'at (11/03/2022).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Bawean, Ustadzah Rafi'ah, berharap dengan terselenggaranya pelantikan ini dapat memberi udara segar bagi pengurus yang baru dan bisa memperkokoh organisasi demi tercapainya tujuan-tujuan organisasi.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini bisa memperkokoh organisasi. Agar kegiatan organisasi dapat berjalan secara berkesinambungan, maka perlu adanya pergantian kepengurusan sesuai dengan masa jabatannya. Dan perlu dilantik agar pengurus lebih yakin dan percaya diri dalam mengupayakan terwujudnya cita-cita organisasi", ujarnya.

Pihaknya, juga berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini kader Fatayat bisa lebih semangat lagi dan dapat memperbarui organisasi yang lebih maju dengan melaksanakan program-program kerjanya.

"Dengan adanya pelantikan massal ini kami berharap Fatayat kedepannya lebih baik dan lebih semangat lagi dalam berkhidmat dengan melaksanakan program-programnya demi perkembangan dan kemajuan Fatayat ke depan", tegasnya.

Iklan