Iklan

Iklan

,

Iklan

Nissan Luncurkan Prototipe Mobil Listrik LEAF Twin Motor, All-Wheel Drive

20 Des 2023, 13:16 WIB Last Updated 2023-12-20T06:16:36Z
Edisi Tokyo Motor Show yang masih terbuka membuka banyak hal. Hal baru yang paling menonjol dari merek Jepang telah melampaui, tetapi mereka juga telah mengembangkan rencana mobilitas berkelanjutan untuk masa depan yang lebih jauh, dengan teknologi listrik canggih yang dikembangkan dengan Nissan LEAF Twin Motor.

Untuk saat ini, itu hanya prototipe tetapi di bawah tubuhnya bintang listriknya bersembunyi lebih banyak dan sangat menarik. Dengan penggerak semua roda yang didasarkan pada dua motor listrik, satu untuk setiap gandar, teknisi merek berevolusi untuk memajukan teknologi penggerak listrik generasi berikutnya untuk model masa depan mereka.

Berdasarkan versi yang paling kuat dari compact electric Jepang, LEAF e +, kedua mesin mengembangkan daya gabungan maksimum 309 hp dan torsi maksimum 680 Nm, yang akan memberikan kinerja sangat tinggi yang belum diberikan detail oleh Nissan. lebih banyak. Tapi dia telah maju sebagian dari niat jangka pendeknya, "mobil listrik generasi baru yang akan menetapkan standar baru," dikonfirmasi oleh Takao Asami, wakil presiden senior riset dan pengembangan Nissan sebelumnya.

Merek Jepang menjelaskan bahwa konfigurasi baru ini memungkinkan untuk memiliki sistem roda directional yang terhubung ke all-wheel drive, menawarkan tata letak jalan yang jauh lebih tepat daripada Daun saat ini, di samping meningkatkan regenerasi energi kinetik yang sekarang tersedia di dua sumbu . Bahkan teknologi baru secara independen mengontrol rem pada masing-masing roda.

Dengan penampilan bagal tes, dengan lengkungan roda yang ditandai dengan paku keling khas unit-unit tes, Nissan Leaf Twin Motor prototipe juga memiliki dashboard yang sama sekali baru, didominasi oleh layar besar 12,3 inci dari bahwa semua parameter dikontrol secara real time.

Sangat mengherankan bahwa Nissan belum memberikan data teknis dari konsep Ariya, sebuah SUV listrik dengan desain menarik yang dikandung pada platform CMF EV mobil listrik kelompok Franco-Jepang, dan dengan banyak kemungkinan materialisasi dalam produksi, jadi Konfigurasi baru ini dapat bersembunyi di bawah tubuh Ariya.

Iklan