Iklan

Iklan

,

Iklan

Jepara Bimmer Community Ngabuburit di Jalan Kartini Jepara

23 Mei 2019, 13:12 WIB Last Updated 2019-05-23T06:12:40Z
Komunitas Bimmer Jepara jumat lalu, 17 Mei 2019 mengadakan acara ngabuburit dan buka bersama dengan para anggota. Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturrohim sesam anggota Jepara Bimmer Community.
Para anggota Bimmer Jepara ini sudah lama tidak kopdar bareng, sehingga di bulan ramadhan yang penuh rohmat ini, ketua Jepara Bimmer Community menyelenggarakan bagi bagi takjil dan buka bersama. Acara bagi bagi takjil yang di lakukan komunitas Bimmer Jepara ini berlokasi di Jalan Kartini depan Kantor Dinas DPUK. dan kemudian bergerak ke Jalan Pemuda No.29. untuk Buka Bersama. Menu yang diberikan adalah menu khas Jepara, yaitu Ayam Dekem.
Ketua Jepara Bimmer Community adalah Bpk Agus, pemilik Barber Shop di Jalan Pemuda No.29. Tersebut memberikan fasilitas Makan dekem bersama di Acara buka bersama tersebut. Komunitas ini telah berdiri sejak 2017 yang masih eksis sampai sekarang.

"Kami ingin berbagi takjil kepada masyarakat dan juga ingin berkumpul bersama sama lagi, karena sudah lama kami tidak kumpul kumpul. dan bertepatan dengan bulan ramadhan ini, Jepara Bimmer Community mengadakan bagi bagi takjil dan buka bersama di Barbershop Jalan Pemuda Ini." Kata Agus, selaku ketua komunitas Bimmer Jepara.

Jepara Bimmer Community adalah komunitas pecinta mobil BMW dari tahun berapapun asalkan BMW. Sehingga kami dikenal Bimmer. Bagi anda yang punya mobil BMW dan cinta BMW bisa bergabung bersaa Jepara Bimmer Community dengan menghubungi kami untuk keanggotaan. Kami sangat welcome untuk menyambung silaturrohim dengan keluarga baru kami.

Sekarang ini jumlah Anggota Jepara Bimmer Community masih sedikit, yaitu sekitar 23 anggota. Namun kami tidak menutup anggota baru yang ingin bergabung bersama kami, terang ketua Jepara Bimmer Community atau disingkat JBC. Saat ini BMW yang yang ada di Aziz dengan BMW tipe Z.3.

Iklan

iklan