Iklan

Iklan

,

Iklan

10 Spot Terbaik Pantai Alam Indah Tegal

23 Mar 2023, 15:51 WIB Last Updated 2023-03-23T08:51:32Z
Pantai Alam Indah biasanya disebut PAI oleh warga sekitar. Lokasinya ada di desa mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal. PAI ini juga sebagai salah satu tempat wisata terpopuler di kota Tegal. PAI juga banyak diminati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Disamping keindahan alam pantai yang mempesona, PAI juga menyuguhkan wisata history. Wisata history ini ditampilkan dengan bangunan monumen yang ada di PAI. berikut adalah spot terbaik di Pantai Alam Indah Tegal:

1. Nama Pantai Alam Indah

Bangunan Nama Pantai Alam Indah ini tegolong baru. Pemerintah Kota Tegal berusaha memoles PAI menjadi tempat wisata yang menarik. Anda bisa foto foto disini. Dan kebanyakan orang memang suka foto disini.

2. Spot Pantai untuk Bermain Anak Anak

Pantai PAI ini mempunyai pasir yang agak kehitaman. memang dasar lautnya hitam. jadi pasir pantainya hitam. di tempat bermain anak anak ini mempunyai bibir pantai yang cukup luas. sehingga bisa digunakan untuk bermain anak anak di pinggir pantai.

3. Jembatan PAI

Jembatan Pantai ini tidak terawat, dan sudah sangat berbahaya bagi pengunjung. Jembatan tanpa pagar yang berbahaya bagi anak anak dan juga jembatan yang sudah rapuh. perlu perhatian banget dari pemerintah kota tegal untuk merenovasinya. agar bisa menarik kembali.

4. Spot Emperan Pantai Alam Indah Tegal

Spot sepanjang pantai ini sudah dibuat permanen dengan keramik sehingga dapat digunakan untuk bersantai santai bagi anak anak muda. siang dan malam. Apalagi Nama PANTAI ALAM INDAH Bisa hidup karena lampu yang meneranginya. Banyak juga para pedagang kaki lima berjualan disini. Kamu bisa selfie disini.

5. Spot Foto Anak anak di Miniatur Dunia.

Di PAI terdapat beberapa miniatur dunia. Anda bisa berfoto dengan putra putri Anda dan juga teman temanmu.

6. Spot Wisata History

di Spot ini banyak wisata history yang disajikan. ada pesawat, Alat Tempur BoM masa lalu, TANK, dan lain sebagainya. Anda bisa narsis disini.

7. Spot Pacaran

Bagi Muda mudi yang ingin merasakan kebahagian wisata, bisa foto di pinggi pantai walaupun yang lain pada sibuk bermain, tetapi kalian bisa narsis disini..... seakan dunia milik kalian berdua....cuit cuit....

8. Spot Jembatan Cinta

Spot jembatan cinta juga banyak dicari anak muda. biasanya seperti ini gaya kameranya. eh....

9. Spot Hutan Mangrove

Hutan mangrove darii dulu ya seperti itu.... ada bagusnya dak sih??

10. Spot bercinta.... ups...

Iklan