Iklan

Iklan

,

Iklan

Big Bos Persis Solo Ancam Mundur Akibat Tawuran Suporter

25 Jul 2022, 22:37 WIB Last Updated 2022-07-25T15:45:55Z

Solo - Salah satu dari Big Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, telah mengetahui tawuran yang terjadi tadi sore (25/7). Beliau diketahui sangat geram dan mengancam mundur dari Persis usai mendengar adanya tawuran antar suporter. Dia menyebut kalau suporter Persis jangan sampai bikin malu tim.

Sementara itu, Laskar Sambernyawa baru saja menjalani laga kandang di Stadion Madya Magelang, Senin (25/7/2022) saat menjamu Dewa United. Laskar Sambernyawa takluk 2-3 dari tim Dewa United yang sama-sama promosi ke Liga 1 musim ini.

Akan tetapi, bukan hasil laga yang jadi perbincangan. Tetapi, perbuatan daripada sejumlah oknum suporter Persis Solo yang kabarnya sore tadi sempat tawuran ketika melintasi Tugu Yogyakarta, salah satunya Sleman. Kondisi ini tampaknya membuat si Big Bos Persis, Kevin Nugroho, benar-benar kecewa.

Melalui Twitter pribadinya, Kevin mentwit mengancam akan meninggalkan Laskar Sambernyawa. Dia juga menyertakan sejumlah tangkapan layar terkait keributan suporter Senin (25/7/2022).

“Kelakuan mu ojo ngisin2i tim kebangaan mu. Baliko lewat Jogja meneh PERSIS tak tinggal (kelakukanmu jangan malu-maluin tim kebanggaanmu. Pulang lewat Jogja lagi, PERSIS saya tinggal),” tulis Kevin.

Kevin juga beberapa kali mengungkapkan kekecewaannya dengan ada tawuran sejumlah oknum suporter. Dia sempat membalas salah satu cuitan yang gambarkan video keributan oknum suporter tersebut.

Perlu diktehaui, Kevin Nugroho merupakan salah satu pemegang saham di PERSIS Solo tersebut. Dia datang bersama Kaesang Pangarep dan juga Erick Tohir pada Maret 2021.

Iklan