Iklan

Iklan

,

Iklan

Akankah Persijap Menang Melawan Persipa Pati di Kandangnya, inilah Prediksinya

Kartininews
18 Sep 2022, 13:34 WIB Last Updated 2022-09-18T06:34:10Z

Pati - Tim Persipa Pati, Sore ini (18/9/22) telah siap dengan maksimal untuk memetik poin penuh di kandang sendiri saat melawan tim Persijap Jepara di Stadion Joyo Kusumo pada lanjutan laga Kompetisi Liga 2. 


Pelatih Persipa Pati, Nazal Mustofa, mengatakan bahwa laskar saridin sudah sangat optimistis akan mendapatkan poin penuh di Kandang sendiri tersebut, kemarin Sabtu (17/9).

Pelatih Persipa juga mengakui sudah dipersiapkan strategi jitu dalam tim laskar kalinyamat sore ini. Persipa hanya ingin menggeser tim Persijap dari klasemen Grup Tengah Liga 2 musim ini.

Pertandingan Laskar Saridin melawan skuad Persijap Jepara itu merupakan kali ketiga dari pertemuan antara kedua tim. Kedua Tim tersebut, sebelumnya, sudah saling menjajal kekuatan dan strategi di kandang masing-masing.

Nazal juga menginstruksikan laskar Saridin untuk bermain all out dan juga menerapkan strategi cantiknya untuk menyerang agar dapat merebut poin penuh.

Sementara itu, Persijap, baru baru ini sibuk dengan desain baru dari sponsornya yaitu PO BUS BEJEU. Persijap sibuk mempamerkan bus persijap dengan desain baru dan warna perpaduan hitam dan merah. 

Pelatih Persijap Jepara, Salahudin menyatakan waspada terhadap poin penuh untuk Persipa Pati, saat bertemu nanti sore di Stadion Joyo Kusumo. Salahudin juga mengaku sudah mempersiapkan permainan dan strategi yang akan digunakan Persipa. Salahudin juga optimis di pertandingan ini bisa mengambil poin penuh dari kandang Laskar Saridin itu. 

“Kita sudah pelajari Strategi dari Tim Laskar Saridin. Tim Persijap sudah antisipasi,” kata Salahudin. 

Prediksi dari kedua tim adalah dengan skor 3 : 1 untuk Persijap Jepara.

Iklan

iklan