Memulai Bisnis Sticker Mobil

Bisnis stiker Mobil bukanlah hal baru, tetapi sekarang dengan pengembangan kemampuan grafis, dan teknologi percetakan, ia kembali mendapatkan "momentum" dalam popularitas

Untuk hampir semua pemilik mobil, propertinya adalah anggota keluarga. Apa lagi yang bisa dikatakan, jika banyak orang menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan mobil (atau di dalam mobil)? Ini hanya satu masalah - mobil yang dibeli akan menyenangkan Anda selama setahun, dua, maksimal tiga, dan kemudian Anda akan mulai memperhatikan mobil yang lebih baru dan berpikir untuk mengganti "teman" Anda. Meskipun perubahan yang paling giat bukanlah mobil, tapi penampilannya, menggunakan stiker mobil.

Kemungkinan penyetelan sekarang hampir tidak terbatas, dan bahkan dari model VAZ. Anda dapat membuat produk peningkatan mobil sedemikian rupa sehingga para pemilik mobil asing akan dengan gugup merokok di sela-sela. Tapi semua kesenangan ini sama sekali tidak murah. Untuk melakukan "operasi plastik" untuk mobil Anda akan membutuhkan biaya yang cukup lumayan. Tetapi bahkan biaya ini jauh lebih murah daripada membeli mobil baru. Dalam situasi ini, kita dapat mengatakan: bahwa apa yang menjadi masalah bagi sebagian orang merupakan cara bagi orang lain untuk mendapatkan uang.

STIKER MOBIL - PENAMPILAN MOBIL BARU

Gagasan tentang Bisnis stiker Mobil bukanlah hal baru, tetapi sekarang dengan pengembangan kemampuan grafis, dan teknologi percetakan, ia kembali mendapatkan "momentum" dalam popularitas. Biasanya, stiker mobil digunakan karena beberapa alasan.

Baca Juga: Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

- Pilih mobil Anda antara lain, berikan kepribadian (banyak dari mereka bahkan memberi nama mobil mereka).

Sembunyikan kerusakan pada cat. Nilailah sendiri, tutup goresan dengan stiker, chipping, gosok, dan bahkan karat akan jauh lebih murah daripada mengecat mobil, atau mengubah bagian tubuh tertentu.

- Penggunaan stiker oleh penggemar. Misalnya, pecinta reli mobil sering menghiasi "kepemilikan" mereka dengan lambang tim reli terkenal.

- Dan akhirnya, yang terakhir: penggunaan stiker otomatis sebagai iklan. Anda dapat menggunakan mobil Anda sebagai iklan untuk bisnis Anda, atau milik orang lain. Dalam kasus kedua, omong-omong, Anda juga bisa mendapatkan

Baca Juga: Tips Merawat Mobil di Musim Hujan Agar Awet

MANFAAT MENGGUNAKAN STIKER MOBIL

Mari kita coba kumpulkan semua kelebihan stiker otomotif.

- Transformasi mobil. Orang selalu menginginkan sesuatu yang baru. Stiker mobil adalah peluang bagus untuk mengubah mobil tanpa menggantinya.

- Menghemat penampilan "perubahan". Banyak orang lebih suka mengubah penampilan mobil dengan bantuan airbrushing (informasi lebih lanjut tentang ide bisnis airbrushing dapat ditemukan di sini). Metodenya sangat bagus, tetapi sangat mahal - penggunaan stiker otomotif jauh lebih murah, dan efeknya sama baiknya.

- Kemampuan untuk memproduksi stiker pada gambar apa pun. Tidak masalah apakah Anda telah menemukan gambar yang Anda sukai, yang ingin ditransfer seseorang ke mobil Anda, di internet, di buku atau majalah, difoto dari kehidupan, atau bahkan digambar dengan tangannya sendiri - stiker di itu bisa dibuat dan ditempelkan ke mobil.

- Perlindungan lapisan cat. Kecuali itu di bawah stiker

Anda dapat menyembunyikan kerusakan, mereka juga melakukan fungsi perlindungan dari pelapisan itu sendiri, tahan terhadap pengaruh eksternal (mereka tidak takut pada "salju, atau panas, hujan deras", alami atau buatan (misalnya, di pencucian mobil).

- Daya tahan. Stiker mobil sempurna menjalankan fungsinya tanpa kehilangan warna, hingga lima, dan bahkan bertahun-tahun. Tapi, saya pikir banyak orang, setelah menghargai semua manfaat menggunakannya, akan lebih sering mengubah tampilan mobil mereka.

- Mudah menghapus stiker. Bosan dengan gambar? Ingin sesuatu yang baru? Sama sama! Stiker dilepas dari mobil dengan mudah dan cepat ketika diterapkan.

KEUNTUNGAN SEBELUM AIRBRUSHING

Mungkin yang paling penting adalah perbedaan biaya. Stiker penuh warna yang bagus dapat dibeli dengan harga antara seratus dan empatratus ribu, airbrushing akan lebih mahal. Dan semakin rumit dan asli pola airbrush, semakin besar biaya penerapannya.

Berikutnya - ketergantungan pada pengalaman artis. Terapkan pola sewenang-wenang pada mobil sehingga lengan tidak pernah tersentak, dan gambarnya sempurna - Anda harus mencari master airbrush tersebut. Mayoritas melakukan gambar-gambar di mana “mereka mendapatkan tangan mereka” - gambar standar yang digunakan oleh sebagian besar pemilik mobil. Dan akhirnya, argumen terakhir: jika pemilik mobil bosan menggambar, dia harus mengeluarkan uang untuk mengecat "teman" -nya.

APA YANG DIPERLUKAN UNTUK ORGANISASI BISNIS UNTUK INDUSTRI STIKER OTOMOBIL

Pada prinsipnya, bisnis ini tidak memerlukan investasi besar, dan periode pengembalian dan awal keuntungan hanya beberapa bulan. Untuk memulai bisnis, Anda perlu:
  1. Komputer dengan paket perangkat lunak berbagai editor grafis dan vektor.
  2. Plotter - printer format lebar yang akan mencetak dan memotong gambar yang dibuat, diedit, atau ditemukan. Pada titik peralatan ini saya menyarankan Anda untuk tidak berhemat, karena kualitas produk Anda dan, pada kenyataannya, keberhasilan seluruh bisnis akan bergantung padanya.
  3. Bahan habis pakai - film untuk stiker mobil. Biasanya, beberapa jenis film digunakan untuk keperluan ini: film sederhana (glossy atau matte), film berkualitas tinggi (dengan ketahanan air tinggi dan rendemen warna yang baik), transparan (juga disebut kaca patri), reflektif, dan akumulatif cahaya (akumulasi energi cahaya) siang hari). waktu).
  4. Ruang di mana Anda akan melakukan semua pekerjaan pada produksi stiker, dan langsung menempelkannya pada mobil (jika Anda menyediakan layanan tersebut). Di sini Anda akan menjual produk yang sudah ada, menerima pesanan, dll. Untuk keperluan ini, garasi sempurna, atau pekerjaan pengeleman dapat dilakukan dalam cuaca kering tepat di luar.

GAMBAR MOBIL PADA STIKER

Proses ini sangat sederhana sehingga bahkan seorang anak dapat mengatasinya dengan pelatihan tertentu. Sebelum menempel, pastikan bahwa permukaan mobil yang disiapkan dibersihkan, tidak ada debu, kotoran, jejak berminyak. Dengan hati-hati menentukan, Anda bahkan dapat menandai batas gambar sehingga letaknya persis. Jangan lepaskan apa pun, cukup tempelkan stiker ke mobil untuk memeriksa tampilannya. Lepaskan lapisan pelindung kertas bagian bawah dari stiker.

Semprotkan tempat aplikasi stiker dan stiker di bagian dalam dengan air sabun - ini akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki lokasinya di mobil dan mengeluarkan gelembung udara. Pasang stiker ke mobil, menghaluskan kerutan dengan sekop karet, menghilangkan udara dari bawahnya, dan pada saat yang sama mengeringkannya dengan udara panas dari pengering rambut.

Berikan perhatian khusus pada tempat transisi, penyimpangan, benjolan. Jika stiker tidak terletak rata, Anda tidak perlu memindahkannya langsung ke mobil. Hapus dengan hati-hati dan pasang kembali. Setelah selesai, proses kembali stiker dengan pengering rambut dan biarkan mengering selama beberapa menit. Setelah itu, Anda dapat dengan hati-hati melepas (memasang pada sudut tajam ke permukaan mobil) film pemasangan yang menutupi bagian luar stiker.

STAF, IKLAN, DAN LAYANAN TAMBAHAN

Membuat stiker mobil tidak sulit setelah beberapa proses "pelatihan", dan sangat mungkin bagi mereka untuk dilibatkan oleh satu orang, maksimal dua. Adalah baik untuk menggabungkan ini dengan kemungkinan lain, yang diungkapkan oleh kehadiran plotter: produksi stiker interior, produksi iklan, dll.

Anda dapat membuat iklan sendiri menggunakan metode "tradisional": media, selebaran, iklan, situs Internet Anda sendiri. Lakukan tindakan, identifikasi kelemahan pesaing Anda, dan jadikan mereka posisi "kuat" Anda. Ingatlah bahwa lebih dari setengah keberhasilan bisnis bergantung pada strategi pemasaran.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,4,Automotif,10,Bisnis,8,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,11,Jepara,46,karimunjawa,3,Nusantara,34,Olahraga,12,Pantai,5,Pariwisata,17,Pemalang,1,Pemda,9,Pendidikan,8,Persijap,8,Politik,16,Tegal,5,teknologi,28,Wanita,6,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Memulai Bisnis Sticker Mobil
Memulai Bisnis Sticker Mobil
Bisnis stiker Mobil bukanlah hal baru, tetapi sekarang dengan pengembangan kemampuan grafis, dan teknologi percetakan, ia kembali mendapatkan "momentum" dalam popularitas
https://1.bp.blogspot.com/-oa_azQuKzgM/XGEBKnm2IVI/AAAAAAAAAbY/f0yEbEIWrb0buWQWkrY1NgcJXr5nwjW0wCLcBGAs/s320/stickermobil.png
https://1.bp.blogspot.com/-oa_azQuKzgM/XGEBKnm2IVI/AAAAAAAAAbY/f0yEbEIWrb0buWQWkrY1NgcJXr5nwjW0wCLcBGAs/s72-c/stickermobil.png
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/02/memulai-bisnis-sticker-mobil.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/02/memulai-bisnis-sticker-mobil.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy