Twitter Meluncurkan Alat Pelacakan Iklan Politik di Eropa Menjelang Pemilu

Twitter meluncurkan alat khusus di Eropa untuk membantu pemilih. Dengan alat ini, para pemilih dapat mengidentifikasi iklan kampanye politik yang terkait dengan pemilihan parlemen yang penting di Eropa pada bulan Mei.

Twitter meluncurkan alat khusus di Eropa untuk membantu pemilih. Dengan alat ini, para pemilih dapat mengidentifikasi iklan kampanye politik yang terkait dengan pemilihan parlemen yang penting di Eropa pada bulan Mei. Tujuan dari alat ini adalah untuk mengurangi efek dari kampanye disinformasi Rusia dan kekhawatiran akan tindakan regulatori.

Platform sosial utama seperti Facebook dan Twitter berada di bawah tekanan untuk memainkan peran mereka dan memerangi berita palsu / hoax. Mereka harus mengendalikan penyebaran propaganda dan ekstremisme online. Uni Eropa (Uni Eropa) khawatir tentang peran Rusia. Namun, Rusia secara konsisten menyangkal tindakan ini.

Baca Juga: Prestasi Presiden Jokowi di Periode Pertama

Twitter mengklaim kebijakan iklan kampanye partai-politiknya, yang diumumkan selama pemilihan jangka menengah Amerika Serikat, akan diluncurkan di Australia dan India, kedua negara menuju jajak pendapat.

Ini berarti bahwa setiap orang dapat memperoleh akses ke iklan dari partai pendukung atau kandidat di Twitter. Pusat transparansi iklan menyediakan informasi penagihan, data penargetan demografis, dan pengeluaran iklan. Iklan mungkin tersedia tanpa batas.

Penafian visual dan label informasi tentang konten yang disetujui dapat memungkinkan pengguna untuk mengenali iklan kampanye politik dan orang yang membayar untuk iklan ini.

Baca Juga: Desa Maju Bersama Jokowi Tema yang diusung di Istora Senayan

Perusahaan mengklaim dalam sebuah posting blog bahwa kebijakan kampanye politik mereka diperpanjang untuk mencakup #EUElections2019 yang akan datang, membuktikan lapisan visi tambahan kepada masyarakat umum. Gagasan di balik upaya ini adalah untuk memberikan wawasan tentang kampanye politik di Twitter.

Organisasi atau kandidat akan melalui prosedur sertifikasi dengan bukti identitas sebelum menjalankan iklan untuk kampanye politik di situs webnya. Kebijakan itu akan diterapkan pada 11 Maret 2019.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,3,Automotif,8,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,12,Jepara,39,karimunjawa,2,Nusantara,25,Olahraga,11,Pantai,1,Pariwisata,9,Pemalang,1,Pemda,3,Pendidikan,8,Persijap,8,Politik,14,Tegal,3,teknologi,28,Wanita,5,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Twitter Meluncurkan Alat Pelacakan Iklan Politik di Eropa Menjelang Pemilu
Twitter Meluncurkan Alat Pelacakan Iklan Politik di Eropa Menjelang Pemilu
Twitter meluncurkan alat khusus di Eropa untuk membantu pemilih. Dengan alat ini, para pemilih dapat mengidentifikasi iklan kampanye politik yang terkait dengan pemilihan parlemen yang penting di Eropa pada bulan Mei.
https://3.bp.blogspot.com/-mS46dPot9YM/XHEVOtw72lI/AAAAAAAAAeY/fBXdFfQ47hAxJp3z0UyAagb179sgUzqcQCLcBGAs/s320/twitter.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-mS46dPot9YM/XHEVOtw72lI/AAAAAAAAAeY/fBXdFfQ47hAxJp3z0UyAagb179sgUzqcQCLcBGAs/s72-c/twitter.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/02/twitter-meluncurkan-alat-pelacakan.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/02/twitter-meluncurkan-alat-pelacakan.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy