Pameran Mobil Masa Depan di Tokyo Motor Show

Pameran Mobil di Tokyo Motor Show ini menghadirkan beberapa dari prototipe terbaru hingga mobil masa depan. Mobil Masa depan ini diluncurkan oleh beberapa perusahaan mobil ternama.

Dalam Pameran Mobil di Tokyo Motor Show ini menghadirkan beberapa dari prototipe terbaru hingga mobil masa depan. Mobil Masa depan ini diluncurkan oleh beberapa perusahaan mobil ternama. Toyota meluncurkan Mirai, sedan hidrogennya; Lexus menunjukkan LF-30, prototipe baterai otonom, dan Mazda menghadirkan MX-30, perdana dalam model bertenaga baterai.

Elektrifikasi mobil tanpa banyak antusiasme, kemajuan terbaru dalam mobil hidrogen dan mengemudi otonom, dan kemarahan atas solusi transportasi baru dan mobilitas masa depan, termasuk beberapa prototipe yang keren. Ini adalah tren yang menentukan Tokyo Motor Show 2019 (dari 23 Oktober hingga 4 November), yang telah dibuka di Tokyo Jepang.

Bacalagi: Kenduri Raya Sewu Jeep Merayap di Merapi

Mungkin karena kecelakaan Fukushima dan penutupan beberapa pembangkit listrik tenaga nuklir tidak meninggalkan banyak ruang untuk meningkatkan konsumsi listrik dengan mobil baterai, kenyataannya adalah bahwa Jepang telah mengambil peran yang cukup pasif dalam elektrifikasi mobil.

Hanya Nissan, pelopor mobil listrik dan Toyota, pemimpin dunia dalam penjualan hibrida, yang melewatkan tren keseluruhan. Tetapi sekarang semua produsen mulai bertaruh pada model plug-in, meskipun lebih karena kewajiban terhadap permintaan pasar Cina dan standar emisi Eropa yang baru, daripada dengan keyakinannya sendiri.

Dimulai dengan Toyota, merek Jepang ini telah memasang ruang tanpa mobil di mana ia menunjukkan bentuk mobilitas baru di masa depan yang memberikan keunggulan khusus pada distribusi barang dari pintu ke pintu. Dengan demikian, e-Palette menonjol, sebuah platform modular dengan mekanik listrik dan pengendaraan otonom yang mendukung berbagai konfigurasi, seperti minibus otonom yang hanya berjarak 5,2 meter, tetapi dengan kapasitas hingga 20 kursi atau empat kursi roda. Di antara fungsi-fungsi lain, itu juga dapat disesuaikan sebagai toko, kantor, hotel dan pengiriman paket van. 10 unit pertama akan dirilis di Tokyo 2020 Games untuk menyediakan layanan last mile di Olympic Village.

Toyota telah meluncurkan strategi elektrifikasi dalam serangkaian konferensi, dengan model listrik masa depan dan hibrida plug-in yang akan tiba dari sini hingga 2025, ketika seluruh jajarannya akan memiliki versi listrik. Dan itu menyajikan beragam penawaran model-model baru yang mencakup semua kebutuhan transportasi pribadi, didistribusikan oleh zona lounge yang berbeda.

Ini adalah kasus kemajuan Mirai generasi kedua, model hidrogennya, yang sudah terjual 10.000 unit. Mirai 2 Concept meluncurkan platform (sasis), tumbuh hingga 4,97 meter panjang dan mengadopsi gambar dan perilaku yang jauh lebih sporty. Selain itu, sekarang menawarkan lebih banyak ruang interior, termasuk lima kursi dan meningkatkan otonomi sebesar 30%, hingga sekitar 600 kilometer dengan siklus homologasi WLTP baru, lebih realistis. Dan itu akan meningkatkan kapasitas produksi hingga 3.000 unit per tahun.

Di antara yang lebih kecil, Toyota i-Walk menonjol, skuter listrik tiga roda dengan tiga versi: satu untuk bersirkulasi berdiri, satu duduk (lansia) dan satu lagi untuk menarik kursi roda yang akan mencapai pasar antara akhir 2020 dan awal 2021. Penayangan perdana dilengkapi dengan dua listrik ultra-kompak, yang dirancang untuk perorangan dan perusahaan mobilitas.

Bacalagi: Kudus perdana dalam menggelar Kejurda Offroad 2019

Yang lain adalah Ultra Compact BEV, visinya tentang Smart Fortwo elektrik, dua tempat duduk yang panjangnya hanya 2,5 meter (seperti Smart pertama) dan otonomi 100 kilometer. Yang lainnya adalah Konsep Bisnis, minibus mini dengan interior yang hening dan mekanik listrik di bawah lantai yang dapat dikonfigurasikan dengan empat tempat untuk bepergian, atau mengubahnya menjadi kantor atau area relaksasi untuk memberikan anggukan. EQ akan dirilis pada awal 2020 dan bisa menjadi model listrik 100% pertama dari Toyota, sebuah persyaratan yang dibenarkan karena merek tidak mengkonfirmasi tanggal atau model yang akan meresmikan elektrifikasi lengkap ini, hanya memastikan bahwa jangkauannya akan siap ketika Permintaan dan harga memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Mobilitas bersama akan menghasilkan alternatif transportasi individual, yang akan cenderung berkurang, menjadi semakin pribadi." kata Akio Toyoda, presiden Toyota, telah berfungsi sebagai pengantar untuk menghadirkan e-Racer, sebuah prototipe yang mewujudkan visi merek tentang bagaimana bisa menjadi salah satu interpretasi baru dari mobil pribadi, yang akan berhenti menjadi sarana transportasi untuk menjadi objek rekreasi.

Ini adalah model futuristik, dengan format formula, dua kursi dan mekanik listrik. Dan meskipun tidak ada data tentang kekuatan atau kinerjanya yang telah terungkap, tujuannya adalah untuk menawarkan manfaat, dinamika, dan ketiadaan emisi dengan setelan dan pendekatan orisinal yang radikal.

Lexus, sementara itu, juga mengumumkan model listrik pertamanya untuk tahun depan, meskipun tidak akan ditampilkan sampai November mendatang. Tetapi di Tokyo bintang besarnya adalah LF-30, prototipe futuristik yang memajukan visi DNA dan garis-garis utama model masa depan dengan mata pada tahun 2030.

Menyoroti empat mesinnya, satu di setiap roda, yang menambah 536 hp dan memungkinkan Anda berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 3,8 detik. Dan itu melengkapi baterai 110 kWh yang memberikan otonomi 500 kilometer. Tetapi yang terbaik adalah garisnya, dengan siluet coupe yang indah dan futuristik yang mengusung seluruh area berkaca atas: kaca depan memanjang di sepanjang atap sampai menyatu dengan jendela belakang, dan pintu-pintu itu dari jenis sayap burung camar (mereka membuka ke atas ).

Dari seluruh merek protagonis besar adalah Mazda MX-30, listrik pertama dari pabrikan Jepang. Ini adalah crossover, lebih tinggi dari turis, tetapi lebih rendah dari SUV, dan membawa pintu dengan kompas, dengan bukaan berlawanan untuk akses mudah. Itu tidak memiliki kait estetika model terbaru dari merek, seperti Mazda 3 dan CX-30, tetapi hal yang paling aneh adalah resep listrik aslinya, karena tidak mencari otonomi maksimum, tetapi harga yang lebih kompetitif.

Bacalagi: Lexus LX 570 Sport Mobil Dinas Edy Rahmayadi seharga 3 M

Dengan demikian, ini menggabungkan motor listrik 140 hp dan baterai hanya 35,5 kWh yang hanya akan memberikan 200 kilometer otonomi, cukup untuk kota. Tetapi sebagai imbalannya mereka mengizinkannya untuk menawarkan harga lebih rendah dari 30.000 euro ketika ia tiba di Spanyol pada Oktober tahun depan, jauh di bawah semua saingan listrik seukurannya, yang dengan panjang 4,39 meter mirip dengan saudaranya CX -30

Pertunjukan perdana dilengkapi dengan model seri, seperti generasi baru dari Subaru Levorg, dengan gambar yang sangat elegan dan sporty, atau Honda Fit, varian Jazz Jepang. Dan ada juga prototipe spektakuler lainnya, beberapa sepenuhnya layak, seperti Nissan Ariya Concept, yang dengan ukuran yang agak lebih besar dari Qashqai dapat memajukan gambar angsuran berikutnya. Dan futuristik lain yang berlebihan, seperti Mitsubishi Mi-Tech, sebuah SUV konversi dan inovatif yang dapat mengumumkan detail dari bahasa desain baru merek tersebut.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,40,Bisnis,12,Brebes,2,Entertainment,7,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,21,Jepara,125,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,88,Olahraga,32,Pantai,5,Pariwisata,29,Pemalang,1,Pemda,27,Pendidikan,30,Persijap,13,Politik,25,Tegal,15,teknologi,44,Wanita,9,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Pameran Mobil Masa Depan di Tokyo Motor Show
Pameran Mobil Masa Depan di Tokyo Motor Show
Pameran Mobil di Tokyo Motor Show ini menghadirkan beberapa dari prototipe terbaru hingga mobil masa depan. Mobil Masa depan ini diluncurkan oleh beberapa perusahaan mobil ternama.
https://1.bp.blogspot.com/-bVIaQVwjLM0/XbGaFIvyj5I/AAAAAAAACmw/dGZfX1oJJQQmaIe7ho276FLUHW9bPPIqwCLcBGAsYHQ/s640/toyota.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-bVIaQVwjLM0/XbGaFIvyj5I/AAAAAAAACmw/dGZfX1oJJQQmaIe7ho276FLUHW9bPPIqwCLcBGAsYHQ/s72-c/toyota.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2019/10/pameran-mobil-masa-depan-di-tokyo-motor.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/10/pameran-mobil-masa-depan-di-tokyo-motor.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy