Iklan

Iklan

,

Iklan

Lexus LX 570 Sport Mobil Dinas Edy Rahmayadi seharga 3 M

5 Agu 2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-08-05T05:34:32Z
Medan - Siang tadi, Gubernur Sumatera utara, Edy Rahmayadi membawa mobil dinasnya untuk menghadiri acara pelantikan Anggota DPRD Sumatera utara. (16/9/2019). Mobil dinas Edy yaitu Mobil dengan merek Lexus yang mempunyai seri LX 570 Sport ini seharga lebih dari Rp 3 miliar.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan wakil gubernur, Musa Rajekshah, tadi siang telah menghadiri pelantikan sebanyak 100 anggota DPRD Sumut. Gubernur dan wagub Sumut tersebut datang dengan membawa mobil mewah yang harganya miliaran rupiah.

Bacalagi: Ikrar Damai Pemilihan Petinggi Se-Jepara, Andi Minta Jaga Kondusifitas 

Gubernur dan Wagub hadir sekitar pukul 8.30 WIB di gedung Paripurna DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan. Wagub, Musa pertama hadir dengan menaiki mobil Toyota Alphard yang berwarna hitam dengan seri G, Mobil dinas plat merah BK 2. Musa kemudian langsung disambut oleh Erwin Lubis, Sekretaris DPRD Sumatera Utara.

Sambutan Lubis kepada Musa dengan memperbaiki dasi Wagub untuk dirapikan. Hal itu sudah biasa dilakukan saat para pejabat saling membantu dalam kerapian kostum.

Bacalagi: Bakal Calon Petinggi Setor Uang Jaminan 100 Juta untuk Ikut Pilpet

Tidak terlalu lama, Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut telah datang di gedung DPRD Sumatera Utara. Orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara ini datang dengan menggunakan mobil mewah, Mobil dinas plat Merah BK 1, Lexus dengan seri LX 570 Sport yang berwarna hitam.

Gubernur langsung disambut oleh Musa Rajekshah Erwin Lubis. Lalu ke tiga pejabat ini masuk ke ruangan Paripurna DPRD Sumatera Utara.

Bacalagi: Aliansi Gerakan Buruh Jepara Menolak Revisi UU No.13 Tahun 2003.

Informasi diterima, mobil dinas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yaitu Lexus seri LX 570 Sport seharga lebih dari Rp 3 miliar. Sedangkan mobil Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Alphard seharga lebih dari Rp 1 miliar.

Iklan

iklan