Iklan

Iklan

,

Iklan

Wisata Wana Sreni Indah Hutan Pinus Yang Lagi Hits di Jepara

15 Apr 2022, 19:56 WIB Last Updated 2023-04-20T06:00:02Z
Kabupaten jepara jawa tengah memang tidak ada habisnya ya kalau ngomongin tentang wisata alamnya. Selain mempunyai kepulauan karimunjawa, wisata pantai kartini, pantai bandengan, benteng portugis dan banyak lagi wisata lainnya. Nah sekarang ada satu lagi wisata yang lagi hits di kalangan anak muda di jepara yaitu Wana Wisata Sreni Indah. Objek wisata sreni indah ini merupakan wisata yang menawarkan keindahan dan kesejukan hutan pinus yang masih terjaga keasriannya.

Wana wisata sreni indah ini lokasinya berada di desa Bategede, kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Sekitar 9 km dari kantor kecamatan nalumsari. Atau kalau dari pusat kota jepara sekitar 35 km. Lokasinya sudah mudah di jangkau baik menggunakan kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4.

Bacalagi: Obyek Wisata di Jepara Sudah di Gratiskan Mulai Besok Senin


Wisata sreni indah ini merupakan kawasan hutan lindung yang berada di kaki lereng gunung muria. Tempat ini sekarang sudah dikelola menjadi tempat wisata. Berbagai spot-spot foto seperti gardu pandang, tulisan love, rumah pohon hingga hiasan pernak-pernik semakin memanjakan wisatan yang berkunjung ke sana. Fasilitas lain seperti parkir yang luas, warung kopi, warung makan, hotspot / wifi, toilet, tempat bermain anak-anak, sampai bumi perkemahan untuk ngecamping juga di sediakan di sana.

Untuk harga tiket masuk ke lokasi wisata ini terbilang cukup murah meriah. Cukup dengan membayar Rp. 5000 saja kalian sudah bisa menikmati keindahan hutan pinus sreni indah ini. Tempat ini sekarang mulai ramai di kunjungi oleh anak anak muda di kota ukir bahkan sampai anak muda dari luar kota. Terutama mereka yang hobi dengan foto-foto ria. Tempatnya yang apik spot-spotnya instagramable sangat bagus untuk di unggah media sosial facebook maupun instagram.

Bacalagi: Merah Putih berkibar dari Dasar Laut dan Bukit Karimunjawa

Anda mungkin penasaran kan!!... kamu yang hobinya menjelajahi tempat baru.... ini bisa jadi tujuan kamu.
Beberapa hari yang lalu juga Pak Dian sudah berkunjung ke Wana Wisata Sreni Indah ini untuk berkumpul dan melihat situasi terkini sebagai objek wisata yang sekarang sedang di galakkan. Jadi tunggu apa lagi, sekarang kan sudah liburan.... ayo kesini...

Bacalagi: Tradisi Perang Obor Desa Tegal Sambi Jepara

Sreni ini juga cocok untuk dijadikan tempat hunting model atau foto alam.
atau bahkan bisa buat cari jodoh.... hihi...

Iklan