Iklan

Iklan

,

Iklan

Laskar Saridin Bermain Imbang dengan Laskar Kalinyamat

Kartininews
18 Sep 2022, 23:30 WIB Last Updated 2022-09-18T16:39:40Z
Pati - Pertandingan Persipa Pati dengan Persijap Jepara berakhir imbang sore tadi di Stadion Joyokusumo, Ahad (18/9/22). 

Laskar Saridin bangkit dari ketertinggalan dua gol yang sempat dirasakan dari Laskar Kalinyamat demi mengimbangi tim tamu 2-2 di pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Tengah.

Persipa Pati kebobolan bergantian oleh pemain persijap, Indra Arya dan Rafiud Derajat di menit ke 28 sebelum babak pertama berakhir. Namun setelah babak kedua dimulai, Muhammad Syukron memperkecil ketertinggalan Persipa di menit ke 45. Upaya tersebut terus dibangkitkan Persipa dan hanya cukup mengantarkan kedudukan imbang 2-2 oleh Fendy Ninggar di menit ke 56. Persipa dan Persijap akhirnya harus berbagi poin dari laga sore tadi.

Strategi Persipa sudah dibaca oleh Persijap sehingga kebobolan ganda di babak pertama, akan tetapi hasil imbang menghindarkan kedua tim dari kekalahan pertama di musim ini. 

Persipa hanya dapat tambahan satu poin yang bisa mengantarkan naik satu strip ke tempat ketiga klasemen sementara Grup Tengah dengan capaian enam poin. Sedangkan Persijap Jepara hanya berdiam diri dari posisi kedua di bawah Tim Bekasi City karena kalah selisih gol saja.
Keseruan Laga Persipa Vs Persijap dirasakan pula oleh para supporter dari kedua tim. Laskar Saridin terus berusaha tampil menyerang sejak sepak mula di hadapan para penggemarnya, namun justru kebobolan lebih dulu.

Iklan

iklan