Iklan

Iklan

,

Iklan

Nusantara United FC Vs Persijap Jepara Kick-Off di Stadion GBK

Kartininews
10 Sep 2022, 13:15 WIB Last Updated 2022-09-10T06:16:26Z

Jepara - Pertandingan Liga 2 Grup Tengah Persijap Jepara sore ini akan bertanding dengan Nusantara FC. Laga ini akan memasuki pekan ketiga pada akhir pekan ini. Persaingan dalam tiga grup yang terdiri dari Grup Barat, Tengah, dan Timur makin ketat.


Nusantara United FC menantang pimpinan klasemen sementara Liga 2 Grup Tengah, Persijap Jepara, di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Kick-Off Pkl 15.15 WIB, Sabtu (9/9/2022) sore.

Menghadapi itu tim pelatih melakukan strategi dan persiapan terhadap para pemain, baik dari Nusantara United FC dan juga klub Persijap Jepara. 

Pelatih kepala Nusantara United FC, Slamet Riyadi, mengatakan, saat ini timnya sudah siap 100 persen untuk bertempur di pertandingan melawan tuan rumah Persijap Jepara.

"Kami sudah siap 100 persen dalam pertandingan ini. Kami juga siap mengambil poin," Kata Slamet, Jumat (9/9/2022).

Slamet juga menjelaskan bahwa semua tim pemain siap untuk bertanding. Namun, jelang laga pihaknya tengah membenahi mental performa pemain.

Sementara itu, siang ini tampaknya lapangan sedang di guyur hujan sehingga stamina para pemain harus dijaga. 

Sementara itu, Klub Persijap Jepara mengingatkan kepada para penonton dan supporter, tepuk bahu kanan & kiri kalian, untuk menjaga rumah Persijap bersama dalam menjaga sportifitas dan kedisiplinan. Pelatih Persijap juga mengharapkan support dari pecinta Persijap yaitu dengan bangga, bukan dengan tindakan terlarang yang akhirnya berujung denda.

Prediksi susunan pemain

Persijap Jepara

Lutfi Masrohan (gk), Fikron Afriyanto, Alan Sabilah, Andre Wibowo,Alvin Nur Rizqi, Rendy Setiawan, Abdullah Syafii, Irfan Afghoni, Rizki Hidayat, Hendri Satriadi, Indra Arya

Pelatih Kepala : Salahudin

Nusantara United FC

Fery Bagus (gk), Roni Fatahillah, Boas Isir, Andre Oriza, Firmansyah, Dedi Irwandi, Kevin Scheunemann, Adam Anis, Ari Maring, Arianto, Usman Diarra

Pelatih Kepala : Slamet Riadi

Iklan