Iklan

Iklan

,

Iklan

Pembagian Piala dan Buka Bersama MI Masalikil Huda Tahunan Jepara

25 Apr 2022, 19:14 WIB Last Updated 2022-04-25T12:14:23Z

Jepara - Pembagian Piala dan Buka Bersama MI Masalakikil Huda Tahunan Jepara. Madrasah Ibtidaiyah Masalikil Huda Tahunan Jepara, Senin, (25/4) mengadakan buka bersama santri putra dan putri di Mushola MI Masalikil Huda Tahunan Jepara. 

Di awali dengan pembacaan tahlil dan kemudian pembagian piala atas lomba dai kecil di MI Masalikil Huda Tahunan Jepara. 

Kemudian dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh KH Abdul Ghoni, S.Ag. dengan tema menghidupkan malam di malam-malam terakhir Ramadhan. Menurutnya dengan berdzikir, membaca alquran, sedekah atau dengan sholat malam. Kegiatan ini adalah termasuk menghidupkan malam bulan ramadhan dalam rangka menyambut lailatul qadar.

"Kegiatan buka bersama ini diperuntukkan kepada siswa dan siswi MI Masalikil Huda Tahunan untuk mengetahui seberapa semangatnya siswa siswi dalam berpuasa di bulan ramadhan" terang KH Abdul Ghoni.

Para dewan guru MI Masalilkil Huda Tahunan Jepara dalam kesempatan tersebut juga meminta maaf kepada para siswa siswi MI Masalikil Huda Tahunan Jepara dalam menyambut hari raya idul fitri yang semakin dekat.

Dan pesan para guru kepada para siswa dan siswi madrasah adalah untuk menyambutkan hari raya idul fitri. Dengan menjalin silaturrohim, saling memaafkan antara saudara dan semua umat muslim. (NM)

Iklan