Iklan

Iklan

,

Iklan

3 Tempat Wisata Asyik di Jepara yang Harus dikunjungi

2 Nov 2022, 22:39 WIB Last Updated 2023-04-20T06:02:53Z
Sekarang Jepara menjadi salah satu destinasi terpenting di Jawa Tengah. Anda harus lihat apa saja yang ada di Jepara. Terkenal dengan Kota Ukir, Jepara juga sekarang terkenal dengan Kota Terbanyak Tempat Wisatanya, Ada Karimunjawa, dan banyak tempat wisata yang harus dikunjungi. Hal ini dikarenakan pemerintah jepara sudah memberlakukan tiket gratis di hari senin sampai jumat dan untuk sabtu dan ahad serta hari libur nasional tetap bayar. Namun masih ada lokasi wisata yang memang benar benar bisa dinikmati secara gratis. Baca terus ya!!

Dengan regulasi ini dan banyak tempat wisatanya, jepara diharapkan menjadi kota destinasi dan kota tujuan dari berbagai wisatawan domestik dan mancanegara. Ada banyak destinasi yang kudu kamu agar hidupmu menjadi lebih berwarna. Berikut 7 tempat wisata asyik di Jepara yang harus dikunjungi oleh kamu generasi melenial:

1. Benteng Portugis

Banyak Cerita tentang Benteng Portugis. Cerita ini bisa kamu dapatkan ketika mengunjungi Benteng Portugis ini. Kenapa namanya Benteng Portugis? tentu kamu harus tahu sejarahnya. Sejarah ini hanya bisa didapat ketika kamu dapat menapaki bekas Bentengnya. Benteng ini terletak di sebuah titik wisata yang fenomenal di Jepara. Bentang Portugis juga telah dijadikan sebagai Wisata situs cagar budaya. Lokasi wisata bersejarah ini juga asyik sebagai tempat bagi kamu yang instgramable. atau pemuda pemudi sosmed. Pokoknya keren disini kalo mau foto-foto.

Kamu anak jepara yang dak pernah berkunjung kesini pasti nyesel dan rugi..... masak anak jepara dak pernah berkunjung kesini.... capek deh.. Cek aja sih, di google map.... lalu bawa motor butut atau yang lebih keren dikit lah.... bawa kamera lalu disana biar bisa hunting foto. Bisa juga loh untuk projek stock foto untuk dijual... (cek tutorialnya di microstockpix.com) keren kan... jalan-jalan sambil nyari duit. Pokoknya seru deh....

2. Bukit Bejagan
sumber: instagram. com/jepara_foto
Setelah dari Benteng Portugis, perlu naik gunung ni gaes ke Gunung Tempur. Karena disana ada beberapa lokasi wisata yang perlu disinggahi. Diantaranya adalah Bukit Bejagan. Disini kamu bisa ngopi dan nongkrong sampai pagi dan bisa internetan gaes. Bukit Bejagan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa gaes. Bukit Bejagan terletak di Desa Tempur, Kec. Keling, Jepara.

Bukit Bejagan ini dikelilingi pegunungan dan juga lembah sehingga tersedia panorama disekitarnya yang begitu menakjubkan. Anda bisa foto dan buat footage disini untuk dijual. Jadikan aset digital dari jalan jalan ini menghasilkan uang untuk jalan jalan lagi. Keren kan!!. Ini Caranya Gaes: Cara Jual Foto dan Video.

Bukit Bejagan sudah menyediakan spot foto yang instagramable berupa gardu pandang yang didesain unik dan menarik. Dari gardu pandang ini kamu bisa hunting foto dan shot video agar bisa dijual di microstock gaes. So, Keep Smart in Your Traveling Gaes!!.

3. Air Terjun Jurang Nganten
Sumber: instagram. com/royy_br
Air Terjun Jurang Nganten merupakan lokasi wisata yang delik (sembunyi) tetapi tidak boleh kamu tinggalkan jika berkunjung ke Jepara. Air terjun ini berada di Desa Tanjung, Kec. Pakis Aji, Jepara. Di Air Terjun ini, kamu bisa merasakan rasa dan sensasi mandi di bawah air terjun yang dingin, bersih dan segar. Selain itu kamu juga bakal dapat stock foto dengan latar Air Terjun Jurang Nganten. Seru nanti juga bisa dijual dengan foto editorial. Jangan lupa buat juga video stock yang bagus dan menarik di lokasi ini untuk dijadikan footage agar bisa dijual gaes. Lumayan loh per videonya bisa 75 dollar gaes.

Ok gaes.... dari jalan jalan lalu jepret jepret terus upload dapat duit ya gaes... Jangan lupa gabung di grup facebook ya gaes untuk bisa belajar dan berkumpul membahas dunia microstok di: facebook.com/groups/microstockshutterstock

Iklan