Iklan

Iklan

,

Iklan

LG Smart Oven Sekarang Dengan Tovala Tech

4 Agu 2022, 09:50 WIB Last Updated 2022-08-04T02:50:01Z
LG bekerja sama dengan bisnis Smart oven untuk memasak otomatis. Perusahaan sedang mencoba membuat Smart oven. Mereka memasang iklan upaya untuk startup baru. Smart Oven akan mengenali makanan pra-paket dari perusahaan pintar Tovala. Pemilik rentang pintar LG dapat memindai makanan melalui aplikasi Tovala.

Tim Tovala telah membangun sistem pintar dengan beberapa perusahaan oven, Brava dan Juni. Fitur khas Tovala mendukung memasak yang disesuaikan. Tovala mengumumkan pengembangan untuk mengenali makanan beku di oven meja pintar. LG berencana untuk menggabungkan IQ Tovala teknologi ke dalam Smart oven.

Oven meja Tovala mengenali perlengkapan makan merek atau barang beku dari Trader Joes. Untuk tujuan ini, Anda harus memegang barcode ke pemindai oven. Makanan Tovala dijual melalui situs web mereka karena langganan mingguan berkisar antara 3 hingga 12 kali setiap minggu dengan harga hampir $ 12. Makanan ini datang dalam porsi yang sederhana dan rasanya enak.

Baca Juga: Mengungkap Rahasia Pembaruan Kontrol Lokasi Privasi Facebook

Dengan integrasi oven LG yang cerdas, Anda dapat memindai barcode makanan di perangkat seluler dengan aplikasi Tovala. Oven pintar LG secara otomatis siklus dan pemanasan melalui teknik memasak dan suhu khusus untuk makanan. LG dapat cocok dengan berbagai resep dan mitra cerdas untuk memasak, seperti Drop, SideChef, dan Innit. Pengguna dapat menggunakan platform ini untuk menyusun makanan yang dipersonalisasi dari resep yang tersedia melalui aplikasi. Anda dapat mengirim instruksi memasak ke oven LG atau kisaran. Innit hadir dengan Wi-Fi memungkinkan saluran superfluity dari LG dan Signature Kitchen Suite.

Baca Juga: Grand Theft Auto V dirilis untuk Android dan iOS

Oven dapat memanggang, memanggang, memanggang, dan mengukus makanan secara otomatis berdasarkan setiap makanan. Tovala memungkinkan pengguna memindai makanan beku Trader Joe. Fungsi ponsel LG tidak jelas sekarang. LG memiliki kemitraan dengan perusahaan oven pintar, seperti Innit, Side chef, dan Drop. Mereka memandu pengguna melalui resep dengan asisten suara, instruksi video dan aplikasi pendamping.

LG diam untuk ketersediaan atau harga fitur Tovala baru. Fitur ini dapat disorot dalam oven LG LWC3063BD dinding ganda. Namun, diharapkan model 2019 dapat memiliki fitur baru ini.

Iklan