Nokia Memasang 5 Kamera untuk NOKIA 9 Pure View

Nokia yakin bahwa Nokia 9 PureView dapat membuat gambar terbaik. Bagian belakang Nokia 9 Pureview memiliki lima lensa.

Perusahaan Nokia Kali ini berinovasi kembali dan akan merebut pasar di Smartphone. Smartphone yang diciptakannya akan fokus pada kamera. Sama halnya dengan OPPO, Nokia berinovasi dengan kamera, yaitu dengan memasang 5 kamera sekaligus di handphonenya.
Kualitas dan ukuran kamera menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli smartphone. Pabrikan juga memperhatikan fitur ini untuk menarik perhatian pecinta selfie. Saat ini, produsen mencoba trik bagus untuk meningkatkan kualitas foto dari smartphone mereka. Tidak diragukan lagi, kamera smartphone tidak dapat memberi Anda kualitas DSLR. Saat ini, beberapa smartphone datang dengan modul multi-kamera di belakang mereka.

Baca juga: Dodge Cyber Menyerang Pertahanan Sistem Smart House

Pabrikan berusaha meningkatkan kualitas foto dengan pengaturan lensa khusus, dari sudut lebar - telefoto. Terkadang, monokrom dapat menciptakan kontras yang unik. Dalam peluncuran Produk baru bulan Februari 2019, Nokia siap untuk mengambil tampilan unik dengan Nokia 9 PureView.

Dengan lima modul kamera, Nokia yakin bahwa Nokia 9 PureView dapat membuat gambar terbaik. Bagian belakang Nokia 9 Pureview memiliki lima lensa. Anda mungkin tidak menemukan smartphone biasa dengan lensa khusus, seperti sudut lebar, zoom optik, atau sudut ultra lebar.

Cluster ini menampilkan dua sensor warna (12-Mp RGB), tiga sensor monokrom (12-MP), sensor waktu terbang, dan satu flash LED dua nada. Dengan sensor waktu terbang, mudah untuk mengukur jarak antara subjek dan lensa. Zeiss memproduksi sensor, dan smartphone memiliki aperture f / 1.85.

Chipset tertentu dan kapasitor Lux menyatukan kelima modul kamera. Nokia bekerja sama dengan Light untuk membuat smartphone dengan lensa yang kuat. Kekuatan Nokia 9 PureView oleh Snapdragon 845 octa-core bukan 855. Chip eksklusif ini mampu mengendalikan dua kamera yang berfungsi secara bersamaan. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB, RAM 6GB, layar 6-inci "2K" dengan rasio aspek tinggi dan HDR10 serta pengisian nirkabel.

Baca Juga: LG Smart Oven Sekarang Dengan Tovala Tech

Dengan perpaduan yang baik antara perangkat lunak dan teknologi, kini Anda dapat membuat gambar yang terperinci. Setiap kamera dapat menangkap antara 1 dan 4 frame setelah menekan tombol rana. Frame tersebut digabungkan dengan teknik penggabungan/penumpukan gambar yang mensindikasikan detail setiap frame untuk menjadikan gambar yang istimewa.

Saat ini, perpaduan terbaru ini akan bersaing dengan Pixel 3, raja sistem kamera saat ini. Lampu L16 menghasilkan foto dengan detail yang indah, tetapi pemrosesannya lambat. Nokia 9 PureView mungkin menderita kesalahan pemrosesan yang lambat ini. Ini dapat membatasi penggunaan kamera di dunia nyata. Ponsel ini mungkin tidak mendapatkan kesuksesan komersial, tetapi menarik untuk melihat Nokia lagi dalam bentuk inovatifnya. Anda bisa mendapatkan smartphone ini di bulan Maret dengan harga hampir $ 699.
Nokia 9 PureView menggunakan operasi sistem Android 9.0 Pie dan ditenagai oleh baterai non-removable 3.320mAh. Nokia 9 PureView mendukung pengisian daya nirkabel.

Sejauh menyangkut kamera, Nokia 9 PureView di bagian belakang mengemas kamera utama 12 megapiksel; kamera 12 megapiksel kedua dengan aperture f / 1.82; kamera 12 megapiksel ketiga dengan aperture f / 1.82; kamera 12 megapiksel keempat dengan aperture f / 1.82 dan kamera 12 megapiksel dengan aperture f / 1.82. Pengaturan kamera belakang memiliki fokus otomatis. Ini olahraga kamera 20 megapiksel di bagian depan untuk selfie, dengan aperture f / 1.82.

Nokia 9 PureView adalah smartphone dual-SIM (GSM dan GSM) yang menerima kartu Nano-SIM dan Nano-SIM. Opsi konektivitas pada Nokia 9 PureView termasuk Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, GPS, Bluetooth v5.00, NFC, USB Type-C, 3G, dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa LTE jaringan di Indonesia) dengan 4G aktif di kedua kartu SIM. Sensor pada ponsel termasuk accelerometer, sensor cahaya sekitar, barometer, kompas / magnetometer, giroskop, sensor jarak, dan sensor sidik jari. Nokia 9 PureView mendukung pembukaan kunci wajah.

Nokia 9 PureView berukuran 155.00 x 75.00 x 8.00mm (tinggi x lebar x tebal) dan berat 172.00 gram. Diluncurkan dalam warna Midnight Blue. Ini memiliki peringkat IP67 untuk perlindungan debu dan air. Badannya Glass Bears.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,3,Automotif,8,Bisnis,7,Brebes,1,Exhibition,2,Gunung,2,Internasional,12,Jepara,39,karimunjawa,2,Nusantara,25,Olahraga,11,Pantai,1,Pariwisata,9,Pemalang,1,Pemda,3,Pendidikan,8,Persijap,8,Politik,14,Tegal,3,teknologi,28,Wanita,5,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya: Nokia Memasang 5 Kamera untuk NOKIA 9 Pure View
Nokia Memasang 5 Kamera untuk NOKIA 9 Pure View
Nokia yakin bahwa Nokia 9 PureView dapat membuat gambar terbaik. Bagian belakang Nokia 9 Pureview memiliki lima lensa.
https://1.bp.blogspot.com/-eXkOJ9Ezx00/XHz87E9KtMI/AAAAAAAAAhM/9SJ-AW2glLESWbe74Pcu7QzSLuQkFZRRgCLcBGAs/s320/nokia9pureview.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eXkOJ9Ezx00/XHz87E9KtMI/AAAAAAAAAhM/9SJ-AW2glLESWbe74Pcu7QzSLuQkFZRRgCLcBGAs/s72-c/nokia9pureview.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terpercaya
https://www.kartininews.com/2019/03/nokia-akan-memasang-5-kamera-untuk.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/03/nokia-akan-memasang-5-kamera-untuk.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy