Iklan

Iklan

,

Iklan

Peluncuran Shutterstock Element untuk Efek Video Pembuatan Film Tingkat Bioskop

1 Nov 2022, 10:27 WIB Last Updated 2022-11-01T03:27:01Z
Perusahaan Shutterstock, Inc., adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang menawarkan platform kreatif untuk konten, alat, dan layanan berkualitas tinggi. Shutterstock mengumumkan penawaran rekaman barunya — Shutterstock Elements (kemarin, 16 Juli 2019). Lebih dari 3.000 elemen yang ditangkap pada kamera dan lensa kelas bioskop telah ditambahkan ke situs, termasuk transisi, suar lensa, VFX (efek visual), kit video, overlay film, HUD (tampilan kepala-depan) dan elemen UI (antarmuka pengguna). Kompatibel dengan semua program pengeditan video utama, Elements juga mencakup tutorial terperinci tentang cara mengoptimalkan efek.

Tingkat konsumsi video terus meningkat dan akibatnya, kekuatan konten video dituntut untuk lebih bagus lagi. Menurut Laporan Tren Internet 2019 Mary Meeker, video digital sekarang hingga 28% dari rata-rata waktu menonton harian dan 59% pengguna Gen Z mengutip YouTube sebagai saluran pembelajaran pilihan mereka. Ketika pemasar merespons tren ini dengan menjadikan video sebagai prioritas utama dalam bauran pemasaran mereka, Shutterstock Elements menawarkan efek video yang populer dan mudah digunakan yang dapat diterapkan siapa saja untuk membuat konten mereka menonjol.

Bacalagi: Urutan Sosial Media Yang Populer Tahun Ini

"Permintaan untuk video berkualitas tinggi semakin meningkat sementara anggaran semakin kecil dan jadwal semakin pendek. Editor video, penyusun, dan vlogger terus-menerus dihadapkan pada tantangan mempertahankan kualitas dan membuat konten menonjol di zaman keemasan video saat ini , "kata Sylvain Grande, SVP Produk & UX di Shutterstock. "Shutterstock Elements adalah toko serba ada untuk para kreatif yang mengerjakan proyek dengan laju yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan aset yang dibuat dengan peralatan kelas bioskop yang dapat membuat proyek apa pun tampak seperti produksi beranggaran besar dalam waktu singkat."


Tawaran baru mencakup kategori yang dikuratori secara ahli untuk genre tertentu, dari konten untuk momen sehari-hari hingga adegan aksi blockbuster. Kit video seperti "Yum" dirancang untuk vlogger makanan dan How-to dengan lebih dari 100 elemen termasuk pertiga lebih rendah, transisi, karakter animasi, dan latar belakang yang dapat diulang. Hamparan film seperti "Illuminate" menawarkan 120 elemen efek cahaya yang berbeda dan efek praktis yang diambil dalam resolusi 4K. Koleksi yang dikuratori dirancang untuk membawa proyek video apa pun ke tingkat berikutnya dengan menambahkan elemen yang dipoles dan sentuhan akhir seperti suar dan desis untuk nuansa yang lebih profesional.

Bacalagi: Nokia Memasang 5 Kamera untuk NOKIA 9 Pure View

Berbagai pilihan elemen berkisar dari aset digital, seperti transisi dan overlay, hingga efek fisik seperti ledakan atau pecahan kaca. Aset fisik masing-masing difilmkan di lokasi dengan spesialis menggunakan gigi kelas atas — seperti paket Ricochet VFX, yang mencakup flash moncong otentik yang difilmkan bekerja bersama para ahli, atau paket Detonate VFX yang menawarkan ledakan selebar 250 kaki.

Tentang Shutterstock, Inc.

Shutterstock, Inc. (NYSE: SSTK), secara langsung dan melalui anak perusahaan grupnya, adalah penyedia global terkemuka foto, vektor, ilustrasi, video, dan musik berlisensi berkualitas tinggi untuk bisnis, agen pemasaran, dan organisasi media di seluruh dunia. Bekerja dengan komunitas yang berkembang dengan lebih dari 750.000 kontributor, Shutterstock menambahkan jutaan gambar setiap minggu, dan saat ini memiliki lebih dari 270 juta gambar dan lebih dari 15 juta klip video tersedia.


Bacalagi: Artis YouTube Gamer "Etika" meninggal setelah Terkena Gangguan Mental

Shutterstock memiliki kantor di seluruh dunia dan pelanggan di lebih dari 150 negara. Merek-merek perusahaan juga termasuk Bigstock, penawaran media saham yang berorientasi nilai; Shutterstock Custom, platform pembuatan konten khusus; Offset, koleksi gambar kelas atas; PremiumBeat, library musik bebas royalti yang dikuratori; dan Shutterstock Editorial, sumber utama gambar editorial untuk media dunia.

Iklan