Pengusaha Makanan Umi Kaureen dan CEDEA buat lomba Mewarnai di Jepara

Pengusaha Makanan Umi Kaureen dan CEDEA buat lomba Mewarnai di Jepara. Antusiasme masyarakat Jepara cukup baik karena di lomba mewarnai tersebut para orang tua si anak bisa mengerti dan memahami produk CEDEA

Di musim liburan ini dimanfaatkan betul oleh pengusaha makanan cepat saji. Dengan memperkenalkan pengusaha bahan makanan ringan yang lagi digemari oleh masyarakat luas yaitu sejenis sosis merekalah pasangan keluarga bahagia ibu Nurul Laili dan bapak Irwan. Dengan nama usaha Umi Kaureen adalah nama beken dimata masyarakat Jepara yang menamakan tokonya yang menjual produk Cidea makanan sosis dengan beragam jenisnya.

Kerjasama antara Umi Kaureen dengan Cidea dari PT Citra Dimensi Arthali sudah sangat dikenal luas di masyarakat menjangkau seluruh lapisan masyarakat mulai dari level bawah, menengah hingga level atas, produk produk Cedea. Kali ini merupakan kedua kalinya menyelenggarakan event lomba mewarnai dari beberapa kategori dan tepatnya di tanggal 23 Desember 2019 lokasi di FFM Umi Kaureen 2 jln Kolonel Sugiono B no 4 Jepara kota tepatnya di depan Duta Mode.

Bacalagi: Jepara dan Pasuruan dijadikan Proyek program FAO-EU FLEGT untuk Industri Mebel


Antusiasme masyarakat Jepara cukup baik karena di lomba mewarnai tersebut para orang tua si anak bisa mengerti dan memahami produk CEDEA yang memproduksi bahan makanan yang sehat dan bergizi. Dalam lomba mewarnai itu dihibur oleh Singgih Musik dari Tahunan Jepara dengan penyanyi Ajeng serta MC ikhlas Indehoy nama populer nya. Tak hanya itu, keramahan dan keluwesan MC kondan dari Jepara Agesti Nuraini yang cerdas memberikan pengarahan dan sedikit bimbingan pada anak Paud yang ikut lomba mewarnai tersebut.

Meskipun dimusim hujan akan tetapi di hari Senin 23 Desember cuaca sangat cerah dan segar serta bertepatan dengan musim liburan sekolah sehingga semangat para team CEDEA diantaranya Vera Renita, Asri, Teguh, Novi, Ibu Susan, Pak Ishak yang merupakan sales dan asisten manajer handal dari CEDEA area Jateng yang sangat bersyukur atas Event tersebut.

Bacalagi: Cara Proses Balik Nama Sertifikat Tanah dan Biayanya

Semangat para adik adik peserta lomba mewarnai yang pintar mewarnai hingga menghasilkan coretan tangan yang luar biasa. Inilah para pemenang lomba mewarnai, dimulai dari kategori A ada Aula Shifa Az-Zahra, Ayana dan Felicia, dan juara harapan yaitu Meisafira Priska, Sultan Arrasid, Nadia lalu juara favorit ada Nurila Putri Kartika, Arsafa Salsabila, Nadifa kemudian kategori B ada Naufalin Kayyisa, Syauqi, Rifdah lalu untuk juara harapan ada Qinanti Larasati, Senandung, Audrey dan juara favorit ada Nabila Mustika, Rahma, Azza kemudian juara kategori C ada Vania Kirana, Berliana Elsa, Dilla lalu untuk juara harapan ada Ahmad Khoirul Maliq, Ica Rininta, Oktaviani dan juara favorit ada Dyah, Muh Wildan Yusuf, Syifa Faiza dan mereka lah anak anak pintar dan pemberani yang sesuai temanya "Anak Cerdas Gemar Makan Ikan"

Disamping itu CEDEA juga membuka promo murah namun dalam waktu setengah jam saja.. diantaranya ada CEDEA Dumpling isi keju 500 gr (20-24), CEDEA Dumpling isi ayam 500 gr (24-25), CEDEA Bola udang 200 gr (14), CEDEA Row roll (10 pcs), CEDEA Bakso udang 500 gr (25), CEDEA Bakso ikan sayur 500 gr (25), CEDEA Bakso kepiting 500 gr (25), CEDEA Bakso cumi 500 gr (25), CEDEA Bakso lobster 500 gr (30), CEDEA Salmon ball 200 gr (12).

Harapan kedepannya bagi Umi Kaureen dari owner toko Frozen Food Mart adalah ingin menyelenggarakan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan sistem pemasaran dan membantu menyehatkan masyarakat Jepara dengan produk dari CEDEA.

"Inginnya bisa mengembangkan produk CEDEA agar lebih dikenal oleh masyarakat kota jepara melalui para pedagang pembakar sosis" Kata Nurul Laili.

Produk CEDEA selain untuk kelas horeka juga bisa untuk menjadi peluang bisnis para pedagang bakaran sosis. Disamping itu, dari aneka bentuk dan varian rasa serta pilihan dari CEDEA tentunya para pecinta kuliner bakaran sosis tidak akan bosan untuk menikmati produk-produk CEDEA.

Info selanjutnya bisa ke FFM umi kaureen.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,40,Bisnis,14,Brebes,2,Entertainment,8,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,23,Jepara,133,karimunjawa,5,Lowongan,5,Nusantara,94,Olahraga,33,Pantai,5,Pariwisata,30,Pemalang,1,Pemda,27,Pendidikan,32,Persijap,14,Politik,29,Tegal,15,teknologi,47,Wanita,10,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Pengusaha Makanan Umi Kaureen dan CEDEA buat lomba Mewarnai di Jepara
Pengusaha Makanan Umi Kaureen dan CEDEA buat lomba Mewarnai di Jepara
Pengusaha Makanan Umi Kaureen dan CEDEA buat lomba Mewarnai di Jepara. Antusiasme masyarakat Jepara cukup baik karena di lomba mewarnai tersebut para orang tua si anak bisa mengerti dan memahami produk CEDEA
https://1.bp.blogspot.com/-MLGZZyPGJec/XgDaBD3Da2I/AAAAAAAAC04/gNcnUikfg2odm69zoxJen7-QNNqey7vJwCLcBGAsYHQ/s640/cedea1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MLGZZyPGJec/XgDaBD3Da2I/AAAAAAAAC04/gNcnUikfg2odm69zoxJen7-QNNqey7vJwCLcBGAsYHQ/s72-c/cedea1.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2019/12/pengusaha-makanan-umi-kaureen-dan-cedea.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2019/12/pengusaha-makanan-umi-kaureen-dan-cedea.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy