Iklan

Iklan

,

Iklan

Rossi dan Vinales Jumpa Fans bersama team balap Yamaha Racing Indonesia 2020

8 Feb 2020, 00:45 WIB Last Updated 2020-02-07T17:52:53Z
Jakarta - Pembalap motor Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales tengah mengadakan event jumpa fans dan juga memperkenalkan team balap Yamaha Racing Indonesia 2020. Event tersebut didakan oleh Yamaha pada tanggal 4 Februari 2020 kemarin. Para pencinta motoGP dan fans duo rider dari andalan Yamaha Factory Team Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales telah hadir dan telah melakukan aktivitas touring bersama komunitas.

Perusahaan Yamaha Motor Indonesia menyelenggarakan event ini yang bersamaan dengan shakedown test yang juga diselenggarakan pada W1 bulan Februari 2020 ini. Pembalap Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales kemarin berjumpa dengan fans 100 orang yang mendapatkan hadiah dari Quiz #ketemurossidanvinales yang dimotori oleh Yamaha Motor Indonesia.

Bacalagi: Bus Bejeu Rilis Armada Baru Volvo B11R - 430hp body avante H9

Kegiatan tersebut membuat banyak aktifitas, beragam program seru seperti bagi dorprice merchandise yang ada tanda-tangan Rossi dan Vinales. Program lainnya adalah foto bersama para penggemar yang beruntung dan program terakhir adalah Valentino Rossi dan Maverick Vinales melakukan aksi paling lucu yaitu aksi goyang tiktok. Selain itu juga, pembalap dunia ini menyampaikan pesan dengan bahasa Indonesia “Aku Cinta Indonesia” serta bahasa Jawa “Aku Tresno Indonesia”

Salah satu dari Ella Astuti, fans berat, pembalap motor ini mengucapkan terimakasih kepada Yamaha atas jadi partisipan di acara jumpa fans Valentino Rosi dan Vinales tersebut. Para partisipan ini juga dikejutkan dengan program Yamaha yang mengajak para komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) turut ikut mengawal Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada acara touring.

Bacalagi: Daftar Club-Club Otomotif tergabung di Paguyuban JOA

Yamaha pun menampilkan produk terbarunya yaitu motor yang dikendarai pembalap untuk ikut dalam rute touring. Produk yang dikendarai Valentino Rossi adalah All New Nmax 155 Connected/ABS, dan yang dikendarai Maverick Vinales adalah WR 155R. Mereka berdua menjadi sorotan publik dalam rombongan touring.

Peluncuran Yamaha Racing Indonesia

Valentino Rossi dan Maverick Vinales, juga tengah membuka launching team balapnya oleh Yamaha Motor Indonesia, mereka akan turun di berbagai kelas hingga tingkat International World Supersport 600.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM juga menyampaikan bahwa Perusahaan Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia telah bekerja mensepakati bahwa terdapat branding yang kuat dengan menghadirkan para pembalap tersebut. Hal ini dengan tujuan bahwa untuk mengembangkan budaya balap secara legal dan juga dapat membina para pembalap profesional agar bisa mencapai titik level kompetisi di kelas dunia.

Bacalagi: Jepara Autofest di Alun Alun Utama Berlangsung Heboh

Selain peluncuran team balap, Yamaha juga meluncurkan produk barunya, New Nmax 155 Connected ABS. Motor satu ini dibandrol harga kurang lebih 33 juta. Harga tersebut hampir mirip dengan produk sebelumnya, yaitu New Nmax 155 2020. Produk Nmax 155 Conected ABS tersebut diprediksi menjadi maxi skutik terlaris dengan fitur terlengkap di kelasnya.

Iklan

iklan