Iklan

Iklan

,

Iklan

GOLKAR Jepara Peduli, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

6 Feb 2021, 10:40 WIB Last Updated 2021-02-06T03:41:52Z

Jepara - Banjir Desa Dorang sampai hari ini masih membutuhkan berbagai keperluan kebutuhan pokok. Oleh Karena itu, Partai Golkar membentuk Golkar Jepara Peduli. Bantuan logistik untuk korban banjir di Desa Dorang, Nalumsari berdatangan hingga kemarin. Salah satunya dari DPD Partai Golkar Jepara. Bantuan paket logistik diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jepara H.Ahmad Fauzi, SE. 

Bantuan itu diterima Petinggi Desa Dorang, Arif Supratiknyo. Berupa puluhan dus mie instan dan air mineral. H Akhmad Faozi,SE tidak sendirian. Ia ditemani beberap pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin itu. 

Bacalagi; Pasar Rakyat Desa Rau Semakin Modern setelah Resmi dibuka

“Golkar Jepara Peduli memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Semoga bermanfaat dan bisa tersalurkan sebagai persediaan pascabanjir,” tuturnya. 

Pihaknya berharap bencana yang melanda wilayah Jepara akhir-akhir ini bisa segera berakhir. Apalagi dalam situasi Covid-19. Masyarakat butuh sentuhan dan perhatian untuk pemulihan ekonomi. Baik pascabencana maupun dalam masa pandemi. 

Bacalagi; Golkar Jepara Gelar Pendidikan Politik dan Rakornis Bappilu Tahun 2020

Sementara itu Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jepara Yuli Kusdiyanto, SE menambahkan, bantuan tersebut diserahkan kepada pihak desa. Agar penyalurannya tepat sasaran. “Biar nanti pihak desa dan juga tim gerak cepat banjir dorang yang mengaturnya untuk dibagikan kepada warga. Sesuai dengan kebutuhan,” imbuhnya.

Iklan