Iklan

Iklan

,

Iklan

Trailer Film Spider-Man 3: No Way Home merilis multiverse, Dr. Octopus

24 Agu 2021, 11:10 WIB Last Updated 2021-08-24T04:21:38Z

Marvel meledakkan alam semesta, dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) ikut serta dalam perjalanan Spider-Man Tom Holland berikutnya.


Setelah menghabiskan banyak waktu spekulasi, rumor, dan bahkan bocoran, akhirnya trailer pertama Spider-Man: No Way Home telah hadir. Ya, Marvel Cinematic Universe (dan Sony) telah meledakkan multiverse untuk film ketiga Tom Holland Spidey.

Lihat trailer di bawah ini, yang menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang melangkah ke posisi Tony Stark sebagai mentor Peter Parker. Dan ya, itulah Alfred Molina di adegan terakhir, mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus, yang pertama kali muncul di Spider-Man 2 tahun 2004.

Trailer tersebut memperlihatkan Peter bergulat dengan dampak dari Spider-Man 2019: Far From Home, di mana dunia menemukan identitas Spidey-nya. Dia beralih ke Doctor Strange untuk mantra yang akan menghapus ingatan semua orang. Tidak, itu tidak berjalan sesuai rencana dan multiverse kegilaan dilepaskan.

"Kami merusak stabilitas ruang-waktu," kata Doctor Strange kepada Peter. "Multiverse adalah konsep yang hanya sedikit kita ketahui."

Trailer menunjukkan Peter mengalami pesawat astral, serta sihir trippy yang melihat seluruh kota tenggelam ke dalam tanah. Oh, dan bagaimana Otto Octavius, alias Doc Ock, kembali dari [spoiler] mengorbankan dirinya untuk dibunuh oleh tentakel mekanisnya sendiri di akhir Spider-Man 2? Kami akan berspekulasi sepanjang jalan sampai Natal.


Setelah Homecoming 2017 dan Far From Home 2019, film ketiga dalam seri Spider-Man terbaru telah banyak dikabarkan akan melihat crossover dengan versi film sebelumnya dari penjelajah dinding ramah lingkungan Marvel.

Seiring dengan Molina, Jamie Foxx dilaporkan telah mengulangi perannya sebagai Electro dari film-film sebelumnya di mana Andrew Garfield memainkan Spider-Man. Dan Garfield dan pendahulunya Tobey Maguire sendiri mungkin juga terlibat dalam petualangan multiverse-spanning.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa No Way Home akan dikaitkan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan dirilis pada Maret 2022.

Petualangan Spider-Man Marvel Cinematic Universe ketiga kembali dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker, dengan Zendaya, Marisa Tomei dan Jacob Batalon di sisinya. Sutradara Jon Watts berada di belakang kamera lagi. No Way Home tayang di bioskop pada 17 Desember.

Iklan