Iklan

Iklan

,

Iklan

Cristiano Ronaldo Trending di Twitter tak Henti-henti

11 Sep 2021, 21:53 WIB Last Updated 2021-09-11T16:25:37Z

Ini adalah berita yang kita semua tunggu – Cristiano Ronaldo memulai pertandingan pertamanya sebagai pemain Manchester United melawan Newcastle United!

Semua pembicaraan tentang jeda internasional berputar di sekitar apakah pemain berusia 36 tahun itu akan melakukan debutnya sejak awal, atau apakah mereka harus menunggu dengan sabar untuk penampilan cameo di babak kedua.

Tetapi pada jam 2 siang pada hari Sabtu sore, berita itu menyebar – seperti halnya internet. Ronaldo mulai!

Baca juga; Gol Perdana Cristiano Ronaldo untuk Manchester United vs Newcastle United

Twitter kehilangan akal sehatnya, tidak dapat memahami besarnya apa yang akan mereka saksikan – salah satu pemain terbaik di dunia di kandang sendiri – dan dengan warna merah, bukan biru musuh.

Peringatan! Tidak semua orang sangat senang dengan liputan tanpa henti dari debut Ronaldo yang akan segera terjadi, tetapi itu memberi kami beberapa komedi yang layak.

Mayoritas pendukung hanya ingin melihat sekilas pahlawan mereka dengan warna barunya, dan mereka melakukannya segera setelah pengumuman, ketika dia menuju ke lapangan untuk melakukan pemanasan.

Penjualan kaus Ronaldo mencapai puncak yang luar biasa setelah diumumkan sebagai nomor tujuh baru Setan Merah, dan para pemakai jersey keluar dengan kekuatan penuh di dalam dan sekitar Old Trafford.

Tapi itu bukan hanya kemeja. Bendera Viva Ronaldo dijual seperti – yah – seperti merchandise CR7 di seluruh Manchester.

Berita yang lebih baik lagi bagi para penggemar Man Utd yang lebih kritis adalah bahwa Fred telah ditinggalkan di bangku cadangan untuk kunjungan Newcastle, sementara Raphael Varane juga akan melakukan start pertamanya di Theatre of Dreams.

Adapun susunan pemain lainnya, itu sama menariknya dengan yang diharapkan oleh para pendukung Man Utd. Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba menemani penyerang Portugal itu, melengkapi daftar penyerang all-star.

Pendukung mengharapkan hal-hal besar dari ikon sepak bola, dan jika dia mencetak gol, mereka semua siap untuk meniru selebrasinya, yang telah menjadi terkenal di seluruh dunia.

Baca lagi; Gol Kedua Cristiano Ronaldo Dicetak dengan Cepat Setelah Gol Newcastle United

Dan bagi para manajer FPL di luar sana yang tidak mengambil risiko memasukkannya ke dalam tim mereka untuk minggu pertama setelah jeda internasional? Nah, itu kerugian Anda.

Man Utd’s GOAT is back!

Iklan