Iklan

Iklan

,

Iklan

Skor Man Utd 4-1 Newcastle Atas Cristiano Ronaldo, Bruno dan Lingard

11 Sep 2021, 23:40 WIB Last Updated 2021-09-11T16:40:14Z

Cristiano Ronaldo berusia 36 tahun; namun, hari demi hari menunjukkan bahwa usia tidak membebaninya dan dia masih dalam kondisi prima. Sabtu ini, dalam debutnya di Manchester United, dia mencetak gol pertamanya. 

Penyerang Portugal itu memanfaatkan kegesitannya dan dalam pengawasan pertahanan, ia mengantisipasi untuk hanya mendorong bola dan menempatkan Setan Merah di depan Newcastle.

Baca; Gol Perdana Cristiano Ronaldo untuk Manchester United vs Newcastle United

Gol Cristiano Ronaldo menyegel debut sempurna bagi Manchester United di babak kedua ini dan masih ada 45 menit lagi sebelum dia hadir di papan skor lagi. 

CR7 kembali mencetak gol bersama Setan Merah dalam pertandingan resmi setelah 12 tahun 4 bulan.

Cristiano Ronaldo, yang berusia 36 tahun, diminta untuk dibebaskan dari konsentrasi Portugal pada tanggal FIFA, dengan maksud mempersiapkan debutnya untuk Manchester United akhir pekan ini.

Dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford setelah 12 tahun, Manchester United menjalani pesta mereka dengan mengalahkan Newcastle 4-1 dengan dua gol oleh Portugis untuk menjadi satu-satunya pemimpin di Liga Premier setelah empat pertandingan.

Di penghujung babak pertama, Cristiano memanfaatkan rebound dari kiper Freddie Woodman untuk mendorong bola ke belakang gawang dan merayakan gol pertamanya saat kembali ke Manchester setelah langkahnya yang sukses untuk Real Madrid dan Juventus.

Namun Newcastle akan bereaksi di babak kedua dengan hasil imbang Javier Manquillo di menit 56. Enam menit kemudian, setelah operan tepat dari Luke Shaw, Cristiano Ronaldo memastikan di antara kaki Woodman untuk 2-1 dan kegembiraan tim. Teater Mimpi".

Baca lagi; Gol Kedua Cristiano Ronaldo Dicetak dengan Cepat Setelah Gol Newcastle United

Kemudian semuanya dari Manchester. Sepuluh menit sebelum waktu penutupan, pemain Portugal Bruno Fernándes mencetak gol yang bagus untuk menyelesaikan perlawanan dan, di masa injury time, Jesse Lingard menyelesaikan permainan hebat dari Paul Pogba.

Fans United menjadi heboh dengan kembalinya pemain Portugal berusia 36 tahun itu, yang memulai debutnya dengan seragam merah pada tahun 2003 hingga kepergiannya tahun 2009 ke Madrid. Di Manchester CR7 ia memenangkan Liga Champions pertamanya.

Manchester United adalah satu-satunya pemimpin transisi di Liga Premier dengan 10 poin. Itu hanya bisa dijangkau oleh Liverpool, Chelsea atau Everton yang bermain besok. Mereka yang dipimpin oleh Ole-Gunnar Solskjaer akan mengunjungi West Ham minggu depan untuk putaran kelima kejuaraan Inggris.

Iklan