Iklan

Iklan

,

Iklan

DPRD Pati Janjikan 50 Juta jika Pemain Joyokusumo Menang Vs FC Bekasi City

Kartininews
9 Sep 2022, 11:49 WIB Last Updated 2022-09-09T04:49:45Z

Pati - Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budiyanto, menggelorakan skuad Laskar Saridin akan bermain epik dalam laga Persipa kontra FC Bekasi City di Stadion Joyokusumo Pati, Ahad (11/9/2022).


“Kita harus sangat bersiap, kalau away 100%, ini justru harus 200 persen. Segala upaya, segala enerji kita harus keluarkan,” kata Dian setelah meminta restu DPRD Pati, Kamis (8/9/2022).

Pertandingan ini adalah versus FC Bekasi City yang dulunya bernama PSG Pati (AHHA PS Pati) yang merupakan pertandingan home pertama yang akan digawangi oleh Persipa Pati. Dimana sebelumnya, laskar saridin telah melakoni dua pertandingan tandang tanpa menerima kekalahan.

“Hari ini kita ketemu dengan DPRD, karena bagimanapun beliau-beliau inilah yang telah mendukung penuh ke Liga 3 sampai sekarang, baik suport dari segi motivasi dan dari segi perbaikan Joyo Kusumo. Sampai sekarang pun merekalah yang membantu kita, ” terang Dian.

Dian menjelaskan sejumlah pemain Persipa sudah dalam keadaan stamina yang sangat baik. Walaupun ada dua pemain sedang alami cidera, akan tetapi itu tidak akan menjadi hambatan permainan Persipa untuk tampil lebih prima lagi.

“Kondisi pemain semua dalam stamina prima, hanya ada satu dua pemain yang cidera, tapi di hari Ahad sudah siap tempur,” tuturnya.

Dian juga mengatakan untuk suporter akan diberikan kuota maksimal untuk membantu memberikan di tribun. Katanya juga sekitar ada 4 ribu lebih suporter yang siap ditampung di Stadion Joyo Kusumo Pati dalam laga kontra Bekasi FC nanti.

“Suporter kita maksimal, semua bisa masuk nanti yang paling penting tidak menyalahi LIB sesuai kapasitas stadion dan tidak membahayakan. Nanti malam kita penjualan tiket,” jelasnya.

Saat disinggung terkait hasil yang dijanjikan oleh DPRD, Dian mengatakan setidaknya ada Rp 50 juta yang akan diberikan kepada para pemain.

Bonus lain juga akan datang dari beberapa para suporter untuk mendukung penggawa pasukan Kebo Ladoh merumput di rumah sendiri.

“Insyallah harga mati untuk hari ahad besok,” tandasnya.

Sementara itu CEO PT Laskar Saridin Pati, Joni Kurnianto, memotivasi para pemain Persipa untuk tidak gentar. Meski secara material pemain Bekasi FC mempunyai sejumlah nama beken di Liga Indonesia. Seperti Herman Dzumafo Epandi dan Hamka Hamzah.

“Hari ahad kita bermain sama Bekasi FC targetnya harus menang. Karena ‘mantan derbi’ namanya. Ketemu mantan itu harus menang. Pokoknya jadikan Joyokusumo sebagai pemenang melawan mereka,” ungkapnya.

Iklan

iklan