Iklan

Iklan

,

Iklan

Persijap Jadi Juara di Liga 3 2019

30 Des 2019, 09:25 WIB Last Updated 2019-12-30T02:27:38Z
Persijap Jepara telah kembali bangkit sebagai juara di Liga 3 2019 setelah pertandingan yang memulangkan PSKC Cimahi di sesi partai final di stadion Pakansari Bogor, kemarin, minggu (29/12). Dalam Pertandingan pamungkas tersebut Laskar Kalinyamat berhasil meyakinkan menang dengan skor 3-1 dan berhak atas gelar juara.

Laga final telah berlangsung cukup ketat, kedua tim masih bermain sama kuat hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Faldi Aldes Tama Persijap sukses membuka skor untuk persijap dimenit ke 67.

Bacalagi: Laga Persiku Kudus Junior Vs Persijap Junior Piala Soeratin Rusuh

Berselang 4 menit kemudian tepatnya di menit ke 70, Rizki Hidayat menggandakan skor keunggulan persijap melalui titik putih menjadi 2-0. Di susul oleh Zaenal Arifin, yang juga turut menyumbang satu gol di menit 74 untuk memperbesar skor menjadi 3-0.

Dari pihak PSKC Cimahi hanya mampu membalas satu gol oleh Dian Sasongko menjadi 3-1.

Pelatih Persijap, Sahala Marudut merasa bersyukur karena timnya mampu menyerap gaya permainan yang dibawanya.

Bacalagi: Afid Permata Gelar Turnamen Trofeo BSMI Academy CUP 1 Jepara

“Saya bersyukur bahwa tim kita sudah konsisten menekan musuh dari awal. Saya punya filosofi dan ini diperankan dengan bagus oleh para pemain” jelasnya.

Keberhasilan Tim Laskar Kalinyamat tentu tidak mengecewakan para supporternya dan juga Plt Bupati Jepara yang telah memberangkatkan para pendukung Persijap untuk ikut memeriahkan di medan Stadion Pakasari Bogor.

Bacalagi: Persijap Jepara Mencopot Delapan Pemainnya

Berikut adalah enam tim yang promosi ke Liga 2 tahun 2020 yaitu Persijap, Putra Sinar Giri FC, PSKC, KS Tiga Naga, Persekat, dan juga Persigo Semeru FC. Ke-enam tim tersebut menduduki posisi pertama hingga ketiga di Grup A dan B.

Iklan