Iklan

Iklan

,

Iklan

GIIAS 2020 akan digelar di empat Kota Besar dan berikut Jadwalnya

10 Feb 2020, 08:52 WIB Last Updated 2020-02-10T01:57:45Z
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah merilis informasinya dilamannya yang akan mengadakan rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) the Series 2020. Ada empat kota besar yang akan menjadi tempat penyelenggaraan GIIAS 2020— Surabaya (Jawa Timur), Jakarta, Makassar (Sulawesi Selatan), dan Medan (Sumatra Utara).

Tahun lalu GIIAS The Series menampilkan total 42 model baru dan mobil konsep yang diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di Bumi Serpong Damai (BSD) City dan GIIAS Surabaya 2019. Kehadiran beragam produk dan teknologi terkini pada penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series berhasil mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang juga adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, melihat pencapaian tersebut sebagai sebuah kebanggan bagi GAIKINDO. “Antusiasme peserta untuk memperkenalkan kendaraan baru dan kendaraan konsepnya kepada publik melalui GIIAS sangat membanggakan bagi kami. Ini membuktikan bahwaGIIAS The Series menjadi yang utama buat peserta dan juga pengunjung,” kata dia dalam keterangan tertulis yang dikutip Tempo, Selasa, 28 Januari 2020.

Bacalagi: Rossi dan Vinales Jumpa Fans bersama team balap Yamaha Racing Indonesia 2020

Rizwan meyakini, di tahun ini rangkaian GIIAS yang akan diawali di Surabaya dipastikan akan menghadirkan pencapaian terkini dari industri otomotif Indonesia. Pada GIIAS 2020 The Series, Industri otomotif akan diperkenalkan yang lebih gress dan terkini. lengkap, serta interaktif untuk melayani pengunjung dengan memberikan pengalaman yang lebih maksimal. Mulai dari peluncuran produk baru dan konsep, GIIAS 2020 The Series juga akan semakin lengkap dengan kehadiran beberapa merek baru dari industri otomotif.

Pengalaman dari yang sudah terdata dari para pengunjung juga akan menjadi fokus perhatian panitia GIIAS yang akan menghadirkan program interaktif sepanjang pameran berlangsung. Pameran GIIAS 2020 tersebut akan menampilkan teman "Future Now" yaitu dengan menghadirkan oto terkini dari inovasi otomotif terupdatenya. Dan Teknologi Safety dalam berkendara adalah topik utama untuk tahun ini.

Bacalagi: Bus Bejeu Rilis Armada Baru Volvo B11R - 430hp body avante H9

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengungkapkan isu keamanan berkendara saat ini menjadi perhatian dunia, dan GAIKINDO ingin Indonesia dapat memaksimalkan teknologi keamanan agar mengurangi dan meminimalkan kecelakaan lalu lintas.

GIIAS 2020 ini menyajikan lengkap dan lebih interaktif dalam program GIIAS 2020 The Series, Berikut adalah jadwal Exhibition GIIAS 2020 The Series di kota-kota besar Indonesia:

Bacalagi: Daftar Club-Club Otomotif tergabung di Paguyuban JOA
  1. GIIAS Kota Surabaya: Tanggal 20-29 Maret 2020, Grand City Convex, Surabaya
  2. GIIAS Ibukota Jakarta: Tanggal 7-17 Agustus 2020, ICE – BSD City
  3. GIIAS Kota Makassar: Tanggal 21-25 Oktober 2020, Celebes Convention Center, Makassar
  4. GIIAS Kota Medan: Tanggal 25-29 November 2020, Santika Premiere Hotel & Convention. 

Iklan