Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Kerinci Beri Penghargaan Abu Syamsudin atas Jalan Kaki ke Gunung Kerinci dari Jepara

19 Mar 2020, 01:05 WIB Last Updated 2020-03-18T18:07:27Z
Bupati Kerinci, Adirozal, memberikan penghargaan kepada Abu Syamsudin pemuda asal Jepara yang telah sukses daki Gunung Kerinci dengan berjalan kaki dari asal kampungnya, Purwogondo, Jepara, Rabu (18/03/2020) pagi.

Adirozal juga menyambut baik kedatangan Abu yang telah menyebabkan viralnya Gunung Kerinci di Kabupaten Kerinci, dan juga semakin dikenal oleh masyarakat di Indonesia.

Bacalagi: Pemuda Asal Jepara Sukses Mendaki Gunung Kerinci Jambi

Abu Syamsudin dan teman teman serta para Guide yang telah sukses mencapai puncak Gunung Kerinci, kemarin diajak silahturami dan sarapan bersama dengan Bupati Kerinci.

Abu Syamsudin juga menjelaskan bahwa Gunung Kerinci adalah Gunung yang ke 10. Abu juga takjub dengan keindahan alam yang dimiliki Kerinci, karena selama perjalanan dirinya melihat pemandangan yang indah dan bukit-bukit barisan yang terpampang mengelilingi Kerinci.

“Kami juga sampaikan kepada Abu, bahwa selain Gunung Kerinci, masih terdapat banyak wisata alam yang dimiliki Kabupaten Kerinci diantaranya adalah Danau Gunung Tujuh, Danau Kaco dan Air Terjun yang keindahannya tidak kalah juga dari Gunung Kerinci,” Kata Adirozal, Bupati Kerinci.

Bacalagi: Plt Bupati Jepara Lantik Petinggi Bandungrejo Melalui PAW

Selain itu, kata Adirozal, Abu Syamsudin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerinci yang telah menyambut baik kedatangannya di Kerinci, karena selama perjalanannya tidak ada permasalahan dan aman-aman saja.

“Abu juga merasa salut dengan keramahan warga Kerinci, karena dirinya dilayani dan disambut baik oleh masyarakat, ia mendoakan semoga pariwisata Kerinci semakin maju,” katanya.

Bacalagi: Jepara Siap Satu Desa Satu Klub Sepakbola

Selain itu, Adirozal juga memberikan kenang-kenangan yaitu kaos bergambar Danau Gunung Tujuh dan juga baju batik Kerinci. Adirozal juga memberikan tanda tangan di kaos yang dikenakan Abu Syamsudin.

Tak hanya itu, Bupati Kerinci Adirozal juga menyerahkan penghargaan kepada Abu Syamsudin yang rela berjalan kaki dari Jepara untuk mendaki Gunung Kerinci.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci, Kabid dan Kasi di Dinas PK Kerinci, Pencinta Alam, Guide yang mendampingi Abu Syamsudin dan pihak Swarga Kerinci.

Iklan