Ketua WPP Jepara dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode

Ketua WPP Jepara dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode. mandat ketua dprd dari DPP PPP, saya akan terus melaksanakan silaturohim

 Jepara - Sabtu kemarin, Ketua WPP Jepara menyatakan dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode. Pernyataan tersebut disampaikan oleh ketua WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) Jepara Hj. Malikhah, dalam acara pertemuan rutinan YP3 Jepara di resto Mutia Vie Senenan Tahunan Jepara 07/11/20. 

Dalam sambutanya Ketua WPP Jepara mengajak semua komponen partai persatuan pembangun bersatu dan mendukung sepenuhnya Gus Haiz dalam menjalankan sebagai ketua DPRD sampai akhir periode, selain itu ia yakin Ketua DPRD terpilih mampu menjalankan tugasnya dan membesarkan PPP Jepara.

Bacalagi; Rapat paripurna kuorum, setujui Haizul Ma'arif sebagai Ketua DPRD Jepara

Sementara itu Ketua YP3 (Yayasan Pemberdayaan Perempuan Pembangunan) Nurul Maziyah yang juga mantan anggota DPRD PPP Jepara dalam sambutanya ia berharap ketua DPRD Jepara nantinya aspiratif dan berkenan mendukung program program YP3 Jepara guna pemberdayaan kader kader perempuan partai persatuan Pembangunan.

Sambutan lain juga disampaikan oleh pembina WPP Jepara Hj. Chuzaemah, ia menekankan agar ibu-ibu kader PPP tidak mudah mempercayai kabar hoax yang dapat memecah belah persatuan.

Sementara itu Ketua Maratus Solihah Jepara Hj Farikhah bersyukur memiliki Ketua DPRD dari PPP seorang Gus muda dan juga pebisnis sehingga ia berharap pada pemilu berikutnya gus Haiz ini mampu menjadikan PPP kembali sebagai partai pemenang di Jepara dengan penambahan kursi dari 10 menjadi 14 kursi. 

Pertemuan tersebut dihadiri 40 orang dari berbagai Organisasi sayap PPP yakni Ketua dan pengurus Cabang dan Anak cabang WPP,  Ketua dan pengurus JHI (Jamiyyatul Hujaj Istqomah), Ketua dan pengurus YP3 dan juga Ketua dan pengurus Maratus solihah serta para istri anggota dprd fraksi PPP dan juga dihadiri 2 anggota dprd perempuan yaitu Saidatul Haznak dan Uzlifatul fuaidah. Dalam pertemuan tersebut terdapat acara yang diisi dengan maulid barzanji dan Tahlil. 

Sambutan terakhir oleh gus Haiz Ketua DPRD Jepara terpilih, dalam sambutannya ia mengapresiasi para ibu-ibu WPP dan kader PPP lainnya, panjenenganlah para pejuang PPP yang gigih dan istiqomah, ungkapnya. Dari jamiyyah ini harus muncul kader-kader muda perempuan yang nantinya bisa mengisi kuota perempuan di DPRD yang saat ini hanya terisi 20% di fraksi PPP.

Sebagai partai yang memiliki falsafah persatuan dan pembangunan kita diharuskan untuk bersatu, jika persatuan tidak terwujud maka pembangunan akan terhambat. Perbedaan adalah rahmat tapi persatuan adalah keharusan. PPP adalah partai yang berazaskan islam maka seyogyanya kita mampu memberikan teladan bagi masyarakat. 

Bacalagi; Surat Rekomendasi Ketua DPRD Jepara tertuju ke Sosok Gus Haiz. Siapa dia?

''Setelah saya mendapatkan mandat ketua dprd dari DPP PPP, saya akan terus melaksanakan silaturohim dan konsolidasi dengan berbagai pihak khususnya di internal PPP, baik DPC, PAC, minggu kemaren juga silaturohim dengan GPK (Gerakan Pemuda Ka'bah), GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia) di acara selapanan AMK (Angkatan Muda Ka'bah) di DPC Jepara, semua harus sepaham untuk membesarkan PPP.'' jelas Gus Haiz.

Diakhir sambutanya ia menyampaikan keinginanya adanya program pelatihan kewirausahaan bagi para kader WPP sebagai bentuk komitmen dalam perjuangan pemberdayaan perempuan. (Nm)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Agama,11,Automotif,47,Banten,1,Bisnis,27,Brebes,2,Entertainment,8,Exhibition,7,Gunung,2,Internasional,28,Jepara,154,karimunjawa,7,Kota Serang,1,Lowongan,5,Nasional,7,Nusantara,100,Olahraga,35,Pantai,5,Pariwisata,33,Pemalang,1,Pemda,29,Pendidikan,32,Persijap,15,Politik,33,Serang,1,Tegal,16,teknologi,49,Wanita,13,
ltr
item
Berita Kartini Terbaru dan Terkini: Ketua WPP Jepara dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode
Ketua WPP Jepara dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode
Ketua WPP Jepara dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode. mandat ketua dprd dari DPP PPP, saya akan terus melaksanakan silaturohim
https://1.bp.blogspot.com/-jdiEatloNYg/X6jyA4Hoq_I/AAAAAAAADQo/_B2lR6umZGc-PUVX95PBsSv-DGWG1lHJgCLcBGAsYHQ/s16000/haizw.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-jdiEatloNYg/X6jyA4Hoq_I/AAAAAAAADQo/_B2lR6umZGc-PUVX95PBsSv-DGWG1lHJgCLcBGAsYHQ/s72-c/haizw.jpg
Berita Kartini Terbaru dan Terkini
https://www.kartininews.com/2020/11/ketua-wpp-jepara-dukung-gus-haiz-jabat.html
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/
https://www.kartininews.com/2020/11/ketua-wpp-jepara-dukung-gus-haiz-jabat.html
true
1373541348100745015
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy