Iklan

Iklan

,

Iklan

vivo Meluncurkan VISION+ Mobile PhotoAwards 2021 bersama Nat Geo

29 Jul 2021, 23:39 WIB Last Updated 2021-07-29T16:53:11Z

Vivo telah meluncurkan VISION+ Mobile PhotoAwards 2021, edisi terbaru dari kompetisi fotografi seluler profesional yang diselenggarakan dalam kemitraan dengan National Geographic.

sumber petapixel

Kompetisi ini merupakan bagian dari VISION+ Project yang lebih besar dari vivo, yang diluncurkan vivo untuk mengembangkan ekosistem pencitraan seluler. Inisiatif ini bertujuan untuk "mendorong kreasi karya image, edukasi publik dan eksplorasi estetika."

“Tujuan utama vivo adalah untuk mendorong lebih banyak user untuk merangkul kegembiraan kreativitas dan untuk mempercepat pengembangan dan pengenalan mobile imaging,” kata pabrikan ponsel pintar China.

VISION+ Mobile PhotoAwards adalah kontes foto baru yang bertujuan untuk mempromosikan fotografi seluler, membangkitkan percakapan global seputar fotografi seluler, dan mendorong partisipasi dari fotografer profesional, fotografer antusias, dan bahkan pengguna ponsel biasa.

“Tahun ini menandai edisi kedua VISION+ Mobile PhotoAwards,” kata vivo SVP dan CMO Spark Ni. “Melalui kompetisi, vivo bertujuan mendorong inovasi teknologi image sekaligus memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia bisa menikmati penggunaan teknologi dalam membuat konten yang menarik.''

“Ini adalah visi vivo yang berpusat pada pengguna dan tanggung jawab budaya sebagai merek teknologi – kami akan membuat teknologi pencitraan yang profesional dan menyenangkan tersedia secara luas sehingga lebih banyak orang dapat menikmati kegembiraan kreativitas.”

Edisi pertama kontes foto, VISION+ Mobile PhotoAwards 2020, menerima lebih dari 135.000 kiriman dari fotografer di seluruh dunia. 38 penghargaan diberikan kepada finalis dari 9 negara dan wilayah.

Kreator dari berbagai latar belakang dan budaya mengirimkan karya permadani yang kaya, menunjukkan keragaman dan semangat kehidupan di seluruh dunia, termasuk potret hidup, kehidupan rakyat kuno, dan pemandangan indah.

sumber petapixel

VISION+ Mobile PhotoAwards 2021 menampilkan panel juri terhormat yang terdiri dari 6 pakar fotografi dan akademisi yang diakui secara internasional Mereka adalah fotografer dokumenter Martin Parr, fotografer dokumenter Jonas Bendiksen, fotografer potret Xiao Quan, kurator Les Rencontres d'Arles Laura Serani, Kurator, pakar fotografi ZEISS Bertram Hoenlinger, dan konsultan foto National Geographic Michael George.

Kompetisi tahun ini akan menampilkan 33 penghargaan dalam kategori di tiga grup: Grup Terbuka, Grup Pemuda, dan Grup Profesional baru.

Grup Profesional mencakup tiga kategori: Proyek Berita, Kreatif, dan Dokumenter, mendorong fotografer profesional untuk menafsirkan dan mengekspresikan perasaan mereka tentang budaya modern, tren sosial, dan momen-momen menentukan tahun ini.

Open and Youth Groups menekankan keindahan kehidupan sehari-hari, emosi manusia, dan kenangan. Grup Terbuka mencakup enam kategori: Potret, Malam, Olahraga, Alam, Kehidupan, dan Tempat.

Kelompok Pemuda adalah Fitur Khusus yang berfokus pada subjek Lingkungan.

Selain hadiah uang tunai (hingga $15.000), smartphone, sertifikat, pemenang juga akan menerima kesempatan dalam fotografi, pameran, dan publikasi dengan mitra industri.

“Tujuan vivo lainnya yaitu untuk memberdayakan pengembangan jangka panjang para pemenang dan membantu dalam penemuan dan apresiasi mobile fotografi yang luar biasa,” kata vivo.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang VISION+ Mobile PhotoAwards 2021 dan untuk berpartisipasi dalam kompetisi, kunjungi situs web resminya di visionplus. vivo. com / en. Batas akhir pengiriman karya adalah 30 September 2021. Finalis akan diumumkan pada 30 Oktober 2021.

Iklan