Iklan

Iklan

,

Iklan

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United

29 Agu 2021, 06:46 WIB Last Updated 2021-08-29T00:12:39Z

Setelah secara resmi mengumumkan kembalinya pesepakbola Portugal itu ke Old Trafford, hal berikutnya yang akan dilihat adalah kapan Setan Merah yang elastis akan dipasang kembali. Itu bisa memiliki menit pertama pada hari Sabtu, 11 September.

Manchester United memiliki pertandingan Minggu ini mengunjungi Wolverhampton Wanderers pada hari ketiga Liga Premier. Ini adalah kerangka waktu yang sangat terbatas mengingat gerakan itu diresmikan pada hari Jumat. Oleh karena itu kita harus menunggu kontes berikutnya, dengan tanggal yang disebutkan di atas dan dengan apa hobinya antara tahun 2003 dan 2009 ke depan.

Setan Merah akan menjamu Newcastle United pada 11 September di Old Trafford untuk matchday empat setelah jeda tim nasional berakhir. Cristiano Ronaldo, jika dia tidak menderita penyakit apa pun dalam dua pertandingan kualifikasi Grup A Piala Dunia di Qatar 2022, dia harus hadir saat itu.

Portugal akan menjamu Irlandia pada Rabu 1 dan mengunjungi Azerbaijan pada Selasa 7. Saat ini, mereka memimpin Grup A dengan 7 poin berkat dua kemenangan (1-0 melawan rival kedua mereka pada jeda ini dan 1-3 di Luksemburg), selain hasil imbang (2-2) di Serbia, dengan siapa ia berbagi posisi tertinggi.

Cristiano Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 penampilan di musim pertamanya untuk Manchester United.

Baca juga; Juventus 0-1 Empoli: Tuan rumah KO di Babak pertama sejak kepergian Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo setuju kembali ke Manchester United. Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis,” demikian pernyataan klub.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, klub akan membayar €15 juta dengan tambahan €8 juta sebagai biaya transfer ke Juventus untuk pemain berusia 36 tahun itu.

Cristiano Ronaldo telah memenangkan hampir 30 trofi utama dalam karirnya, termasuk lima kejuaraan Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh kemenangan liga di Inggris, Spanyol, dan Italia, dan Kejuaraan Eropa untuk rumahnya Portugal.

Klub dilaporkan telah menawarinya kontrak hingga Juni 2023.

Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford dari 2003-2009, di mana ia memenangkan delapan trofi plus Ballon d'Or, sebelum menyegel £80 juta pindah ke Real Madrid.

Sebelumnya pada hari Jumat, pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak berniat untuk tinggal di klub.

“Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi berencana bermain untuk Juventus,” kata Allegri.

Iklan