Iklan

Iklan

,

Iklan

Juventus 0-1 Empoli: Tuan rumah KO di Babak pertama sejak kepergian Cristiano Ronaldo

29 Agu 2021, 07:01 WIB Last Updated 2021-08-29T00:12:02Z

Juventus 0-1 Empoli: Tuan rumah menderita kekalahan SHOCK di pertandingan pertama sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Juventus memulai hidup tanpa Cristiano Ronaldo dengan kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Empoli yang baru dipromosikan.

Sehari setelah Ronaldo setuju untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya Manchester United, Juve langsung dihujani gol di babak pertama dari Leonardo Mancuso.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya tidak bisa memikirkan kepergian striker Portugal itu dan harus bersatu untuk membalikkan keadaan.

Juventus harus pahit tanpa Cristiano Ronaldo dengan kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Empoli. Juve dihujani gol di babak pertama oleh Leonardo Mancuso, yang berarti mereka tetap tanpa kemenangan. 

Baca juga; Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United

Juve tampak tak bahagia di pertandingan kandang pertama mereka musim ini melawan tim promosi Empoli dan kalah tanpa menciptakan peluang yang jelas.

“Cristiano sudah tiga tahun di Juventus, dia mencetak gol, yang sangat dia kuasai, dia pemain yang luar biasa, tetapi kita tidak bisa memikirkan Ronaldo mulai sekarang,” kata Allegri.

“Saya memiliki sekuat yang bagus, kami hanya harus menyadari bahwa kami tidak bisa hanya mendominasi setiap pertandingan. Kita harus bersatu dan ini akan membantu kita untuk masa depan.’

Juve juga kehilangan poin dalam hasil imbang 2-2 di pertandingan pembuka musim mereka di Udinese setelah unggul dua gol, dengan pemain pengganti Ronaldo meng-gagal-kan gol penentu kemenangan melalui VAR di pertandingan terakhirnya untuk klub.

Itu terjadi sehari setelah Ronaldo setuju untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya Manchester United.

“Kami perlu meningkatkan soliditas kami, tetapi dua kesalahan ini pasti akan menguntungkan kami. Ini adalah skuat yang kuat, memiliki nilai dan secara bertahap mereka akan muncul,” tambah Allegri.

Hanya Federico Chiesa yang benar-benar menguji kiper Empoli Guglielmo Vicario, yang tidak melakukan penyelamatan di babak kedua, ketika Leonardo Mancuso mencetak gol kemenangan dan Juve dicemooh di luar lapangan.

“Para pemain memulai dengan kuat, mereka kemudian kebobolan pada kesalahan pertama saat bermain dan menjadi terlalu panik,” kata Allegri.

“Kami harus memiliki kesabaran untuk menghadapi pertandingan dengan tenang, bermain sebagai tim dan tidak mencoba menyelesaikan masalah sebagai individu.

“Ada terlalu banyak pemain yang melakukan hal-hal buruk yang biasanya tidak turun ke standar itu.”

Hanya Federico Chiesa yang benar-benar menguji kiper Empoli Guglielmo Vicario di Allianz Stadium

Iklan