Iklan

Iklan

,

Iklan

Riyan Ardiansyah PSIS, berhasil Membobol 1-0 Persela Lamongan

5 Sep 2021, 14:19 WIB Last Updated 2021-09-05T07:21:05Z

Semarang - PSIS dalam liga liga Bri telah memulangkan Persela Lamongan. Pertandingan yang berada di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi Sabtu (4/9/2021). PSIS unggul 1 – 0. Tendangan Gol tunggal dicapai oleh striker Mahesa Jenar, Riyan Ardiansyah. 

“Dari awal memang para pemain dilatih untuk bisa berlaga” kata asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury. 

Bacalagi; Inilah Penampakan Lapangan Sepak Bola PSIS Terbaru

Para pemain PSIS semuanya memiliki kualitas yang sama. Hal ini memang disengaja oleh pelatih agar memiliki kemampuan yang sama.

Kemenangan yang diraih oleh PSIS atas Persela merupakan hasil kerja sama tim sejak menit pertama hingga menit akhir. Imran mengapresiasi para pemain yang sudah berani tampil maksimal. Para pemain sudah memberikan kemampuan yang terbaik sesuai dengan taktik serta skema saat latihan. 

“Taktik serta skema yang kami lakukan berhasil hari ini,” tegasnya. 

Baca juga; Juventus 0-1 Empoli: Tuan rumah KO di Babak pertama sejak kepergian Cristiano Ronaldo

Imran juga mengaku bahwa para pemainnya masih banyak kelemahannya. Diantaranya fisik pemain masih belum kondisi 100 persen. Sisa waktu yang ada, digunakan PSIS untuk pembenahan agar fisik pemain memiliki performa terbaik.

Kemenangan atas Persela Lamongan, menurutnya menjadi titik awal yang baik untuk memasuki Liga I. dan menjadi modal utama untuk pertandingan berikutnya. 

Iklan