Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernafas di Kamar Kontrakan

Kartininews
2 Sep 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-09-02T07:30:05Z

Tasikmalaya - Seorang perempuan ditemukan tak bernafas di kamar Kontarakan yang berada di Kampung Sukahurip, Kelurahan Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (1/9/22). Perempuan yang diketahui berinisial NI (60) telah ditemukan tergeletak tak bernafas di atas tempat tidur di kamar kontrakan.


Kapolsek Kawalu, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Rusdiyanto membenarkan laporan seorang perempuan yang ditemukan tak bernafas di kamar kontrakan tersebut.

"Kita menerima laporan sekitra pukul 17.00 WIB. Dan berdasarkan informasi warga perempuan yang sudah meninggal di kamar kontrakan tersebut berinisial NI," kata Rusdiyanto.

Kapolsek menjelaskan, kasus ini terungkap setelah tetangga korban yang juga sebagai saksi kejadian, Cecep, mau mengecek keadaan korban karena belum kelihatan seharian dari pagi.

"Begitu juga cucian dan juga lampu di rumah kontrakan korban masih tetap nyala. Ketika saksi mengetuk-ngetuk pintu dan memanggil tidak ada jawaban," terangnya.

Pintu terkunci dari dalam rumah kontrakan sehingga saksi Cecep beralih mencoba mengintip dari jendela dan benar terlihat korban dalam keadaan tertidur terlentang di kamarnya serta tidak merespon panggilannya.

Diduga saat itu korban telah meninggal. Selanjutnya saksi Cecep memberitahukan ke saksi lainnya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kawalu,Polres Tasikmaya Kota.

"Menurut saksi Cecep, tanggal Rabu 31 Agustus 2022 jam 18.00 WIB, korban masih terlihat di depan rumahnya," jelasnyaa.

Baca Juga: 

Sementara itu salah seorang keluarga korban menjelaskan bahwa korban sudah menderita gejala struk ringan dan hipertensi. Hasil dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya suatu bekas-belas luka pada tubuh korban. Dan juga tidak ditemukan adanya barang milik korban yang hilang.

"Pihak keluarga menerima kejadian ini sudah menjadi takdir dan menolak diautopsi," terangnya.***

Iklan