Iklan

Iklan

,

Iklan

Petinggi Antar Waktu Desa Jambu Dilantik Plt Bupati Dian Kristiandi

18 Nov 2019, 16:32 WIB Last Updated 2019-11-18T09:38:22Z
JEPARA - Pelaksana Tugas ( PLT ) Bupati Jepara, Dian Kristiandi melantik dan mengambil sumpah Petinggi Antar Waktu (PAW) Desa Jambu Kecamatan Mlonggo, Senin (18/11/2019).

Petinggi dilantik di Aula Kantor Balai Desa Jambu Mlonggo tersebut adalah Ngadiran menggantikan petinggi Desa Jambu sebelumnya yakni Muhammad Arif yang meninggal pada bulan Mei 2019 lalu.

Pelantikan dihadiri, pejabat pemerintahan desa, camat beserta isteri dan para kades di Kecamatan Mlonggo beserta isteri dan segenap warga masyarakat setempat.

Bacalagi: Kemah Bakti III Jepara Tunjukkan Eksistensi Ansor dan Banser dalam Menjaga NKRI

Plt Bupati Jepara mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini salah satu momen penting dan bersejarah bagi Kades PAW terpilih beserta seluruh warga desa.

Momen pelantikan, lanjut Andi, menjadi tonggak baru dalam perjalanan sejarah kegiatan pemerintahan di desa untuk menuju ke arah peningkatan yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sebelumnya.

" Kami mengucapkan selamat untuk Pak Ngadiran. Semoga bisa menjalankan tugas hingga akhir periode dengan sebaik-baiknya," ungkap Andi.

Bacalagi: Kemah Bakti Jateng Hadirkan Gus Baha, Gus Muwafiq dan Bib Bidin Ke Jepara

Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi juga menyampaikan pesan kepada petinggi untuk tetap berkomunikasi aktif bersama-sama perangkat desa lainnya mempelajari, mengerti dan memahami secara mendalam terhadap fungsi dan tanggungjawab.

" Rangkul semua elemen masyarakat, carik, BPD, dan camat untuk bersinergi guna menunjang kelancaran dan kesuksesan berbagai kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," terangnya.

Iklan