Iklan

Iklan

,

Iklan

Pameran Astra Auto Fest digelar di Empat kota

17 Feb 2020, 00:13 WIB Last Updated 2020-02-16T17:15:27Z
Jakarta - Pameran Astra Auto Fest kembali digelar bulan Februari 2020 ini. Autofest ini mengambil tema “Kado Terbaik dari Astra”. Hebohnya, Astra Auto Fest 2020 ini bakal diselenggarakan di empat kota, yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Menurut Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Bacalagi: GIIAS 2020 akan digelar di empat Kota Besar dan berikut Jadwalnya

"Pada Astra Auto Fest 2019, penjualan mobil maupun sepeda motor sebanyak 1.505 unit. Sehingga target untuk tahun 2020 harus 2 kali dari tahun lalu, oleh karena itu, Astra Autofest ini diadakan di empat kota besar di Indonesia," kata Gunawan di Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

Pameran Autofest tersebut dimulai di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten selama lima hari, 19-23 Februari. Sementara di tiga kota lainnya akan segera diumumkan tanggal resminy

Lebih lanjut, ia mengatakan, acara tahunan itu diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

Bacalagi: Rossi dan Vinales Jumpa Fans bersama team balap Yamaha Racing Indonesia 2020

Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada bagian bisnis, sales kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan juga Astra Motor.

Autofest ini bakal menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi para visitor yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Autofest tersebut didukung oleh Seva.ID dan Astra World.

Visitor juga akan mendapatkan banyak kemudahan termasuk proses pembayaran pembelian kendaraan dalam ajang Astra Auto Fest 2020. hal ini telah mendapatkan dukungan dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu meliputi PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan juga Astra Life.

Bacalagi: Bus Bejeu Rilis Armada Baru Volvo B11R - 430hp body avante H9

Terdapat sejumlah penawaran menarik bagi pelanggan yang datang. Mulai dari penawaran terbatas bunga 0 persen untuk Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus, hingga tersedianya kendaraan roda dua dan empat yang ready stock.

Iklan