Iklan

Iklan

,

Iklan

Resty Ananta Kini Jualan Online dari Bisnis Kecantikannya

18 Apr 2020, 23:16 WIB Last Updated 2020-04-18T16:20:33Z
Resty Ananta kehilangan pemasukan terkait Pandemi Corona, jualan online kini jadi solusinya. Resty pun putar otak untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Salah satu nya dengan menjual online dan punya strategi marketing sendiri.

Pedangdut dengan lagu "Goyang Tik Tok" itu berusaha untuk tetap produktif selama "Stay At Home" dengan di rumah saja. Salah satu hal yang giat dilakukannya kini adalah rajin promo di semua media sosialnya dengan buat multi akun untuk jualan dan selalu aktif setiap saat dengan dikerjakan di rumah saja.

Bacalagi: Memulai Bisnis Sticker Mobil

Banyak yang sudah terkena imbas dari cov*id19 yaitu terputusnya ekonomi. Resty pun juga kena dampaknya, yaitu tidak ada pemasukan. Sehingga, Resty Ananta beralih profesi untuk jualan produk kecantikan dan aksesoris wanita. Karena dilihat dari marketnya, produk tersebut adalah produk untuk kebutuhan para wanita.

"yang terkena dampak itu bukan hanya aku saja, namun banyak sekali orang yang terkena dan tidak punya sumber rejeki. tapi mau gimana lagi kan.... ini sudah terjadi dan harus dijalanin," kata Resty.


Resty sebenarnya punya jadwal konser tunggal dan manggung off air. Akan tetapi semuanya harus dicancel karena adanya wabah nasional ini.

"para penggemar banyak yang kecewa karena batal acaranya...," imbuhnya.

Bacalagi: Toyota Jepara Merilis New Agya Facelift 2020

Alih-alih hanya berdiam diri, Resty pun kini rajin berjualan produk online dengan beberapa admin dan ada 4 Hp yang dibawanya. Resty menjualnya secara online dengan nama produk Ananta beauty and skincare. Resty pun terjun langsung untuk mengambil produk itu ke pabriknya tersebut. Terima orderan walaupun kita gak kerja di luar.

"kita menghabiskan waktu bekerja di dalam rumah. Work from home," terang Resty.

Saat ini, produk Ananta yang dijual online Resty hanya ada sedikit ragamnya yakni smooting, potong rambut, hair color, rebonding, tanam bulu mata (eylash), suntik pemutih, ama rambut,fecial, tanam bulu mata, suntik pemutih pemutih kulit badan yang berhubungan dengan perawatan badan semua ada di Ananta Beauty Scare. Namun, Resty akan memperkenalkan berbagai produk untuk banyak fungsi menjadi lebih lengkap dengan menghadirkan beragam kebutuhan kita.

Meski kini alih profesi sebagai penjual produk online, Resty mengambil hikmah positif. Ia kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan lebih dekat keluarga. Soalnya, selama menjadi artis waktu Resty banyak dihabiskan di luar rumah. Resty sibuk syuting dan manggung. Maka dari itu, Resty bahagia kini bisa setiap harus menikmati waktu bersama keluarga. Berikut adalah alamat dari bisnisnya Resty:

Ananta Hair & Beauty Skincare
Jl. Kol. Sugiono No.84-2, Jobokuto III, Jobokuto, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59416 1,8 km

Iklan