Iklan

Iklan

,

Iklan

Toyota Jepara Merilis New Agya Facelift 2020

21 Mar 2020, 02:20 WIB Last Updated 2020-03-21T03:54:41Z
Jepara - Di tengah merebaknya endemi c*vid 19, Toyota Jepara mengadakan Event Launching New Agya Facelift 2020 Setelah Sholat Jumat di Showroom Toyota Ngabul Jepara, Jumat (20/3). Event Sebenarnya sudah di tetapkan jadwalnya jauh hari sebelum merebaknya endemi ini muncul. Bahkan Jadwal semula adalah sabtu malam, namun diajukan.
Perusahaan toyota sendiri juga merilis New Agya secara online dari pusat jakarta. Toyota awalnya merilis di Tanggal 19 Maret, namun berubah menjadi live streaming via Youtube di akun resmi Toyota.

Bacalagi: 2020 Geneva Motor Show Telah dibatalkan Karena Korona

Toyota New Agya adalah model di kelas Low Cost Green Car (LCGC), yang bersaing dengan Ayla, Karimun Wagon R, Brio Satya, Datsun Go Panca, dan juga Go+ Panca. Toyota Agya facelift mengalami perubahan yang meningkat di berbagai fasilitas baik dari sisi eksterior dan interior.

Yang membuat gagah nampak depan adalah model lampu yang modern dan juga gril yang cukup lebar sehingga terlihat garang. selain itu, kaca jendela juga sudah auto up. Dan yang lebih seru lagi yaitu new engine start/stop button. Walaupun fasilitas tersebut untuk type TRD namun sudah menjadi istimewa di kelas LCGC. Tidak kalah penting adalah terdapat auto spion, new retractable side mirror. Keren kan?

"Bumper depan, lampu depan sudah dilengkapi dengan LED", Kata Tama, Senior Marketing Toyota Jepara.

Bacalagi: Pameran Astra Auto Fest digelar di Empat kota

Selain itu, Tama menambahkan bahwa New Agya 2020 ini juga ada perubahan yang segar dan diklaim dapat menjadi sangat nyaman bagi pengguna dengan adanya advance features yang istimewa, seperti tombol start/stop (New Engine Start/Stop Button) dan juga LCD New Touch Screen Head Unit dengan dasbord yang cukup lebar pada varian 1.2 TRD S.

Bacalagi: GIIAS 2020 akan digelar di empat Kota Besar dan berikut Jadwalnya

Harga yang ditawarkan on the Road Jepara ini mulai dari Rp. 150 juta sampai dengan Rp.169 juta.
Informasi Diskon dan lain sebagainya bisa hubungi 085728151032 untuk mendapatkan diskon terbesarnya.

Iklan

iklan