Iklan

Iklan

,

Iklan

Gibran Nyoblos di TPS 22; ‘SEMOGA PENCOBLOSAN LANCAR SAMPAI SIANG’

9 Des 2020, 14:34 WIB Last Updated 2020-12-09T07:35:54Z

Solo - Calon Wali Kota Solo dari PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka (33) ditemani Selvi Ananda dan sang adik Kaesang Pangarep melakukan pencoblosan surat suara di TPS 22, Kampung Tirtoyoso RT 04-05, RW 13, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Rabu (09/12/2020) pagi.

Jam dinding menunjukkan waktu 08.35 WIB, Gibran serta istri datang di lokasi pencoblosan dan langsung melakukan kontrol dan cek suhu badan. Kemudian memakai sarung tangan plastik, kemudian ayah Jan Ethes itu pun menuju bilik suara. 

Bacalagi; Ketua WPP Jepara dukung Gus Haiz Jabat Ketua DPRD sampai Akhir Periode

“Alhamdulillaah sudah nyoblos bersama istri dan lancar. Semoga kegiatan pencoblosan berjalan lancar hingga nanti siang, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia peyelenggara karena telah bekerja dengan maksimal,” kata Gibran.

Setelah itu, Gibran juga menghimbau kepada masyarakat Surakarta agar tidak golput pada hari ini dan menerapkan protokol kesehatan selama pencoblosan, “Kepada seluruh warga masyarakat Surakarta silakan menggunakan hak pilihnya dan melakukan pencoblosan di TPS, karena di TPS tetap menerapkan protokol kesehatan dan semua tps dipastikan aman dari Covid-19, semua sudah dipersiapkan petugas,” jelas pria kelahiran solo ini.

bacalagi; Rapat paripurna kuorum, setujui Haizul Ma'arif sebagai Ketua DPRD Jepara

Terpantau pada pukul 08.42 WIB, Gibran beserta sang istri dan adik meninggalkan TPS 22. Sambil menundukkan kepala dan mengatupkan tangan di dada, ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga yang sudah menggunakan hak suara dan apresiasi kepada awak pers yang telah melakukan liputan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui, pada pukul 13.00 WIB, akan dilakukan penghitungan suara di TPS 22. Sementara itu, Teguh Prakosa terdaftar di TPS 14, RT 1 RW 12, Baluwarti, Pasarkliwon.  

Iklan

iklan