Iklan

Iklan

,

Iklan

Sepaktakraw Regu Putra Dan Putri Jepara Juara Kejurprov 2021

14 Des 2021, 18:44 WIB Last Updated 2021-12-14T11:46:04Z

JEPARA - Regu Sepaktakraw Jepara telah sukses meraih juara dalam ajang Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) di bidang olahraga Sepaktakraw Jawa tengah 2021. Di Partai final yang telah final pada Ahad (12/12/2021) bertempat di GOR Sepaktakraw kecamatan Welahan Jepara ini sukses diraih regu Sepaktakraw Putra dan juga regu Sepaktakraw Putri Jepara.

Dalam Babak final tim putra, regu Sepaktakraw Putra Jepara ini telah diperkuat tim Ilham jagad satria, M. Dwi Andika Wardana, Dika Putra Arkanela, Agus Rendy Saputra, Rifqi Pujy Santoso dan Viko Dwi Yustyanto dengan menumbangkan lawan dari Demak, 2-0 ( 21-16, 21-14). 

Bacalagi: Kejurkab Piala Ketua DPRD Jepara tingkat Pelajar Merebutkan 56 Medali Emas

Sedangkan dalam babak Final dari Tim Putri, Regu Sepaktakraw Putri Jepara dengan tim yang kuat yaitu Tasya Adelya Ayunda Dewy, Rica Khilmiati, Dona Aulya, Fany Desty Ulfany Alfin dan juga Landung Nurfyta Firanty dengan menumbangkan tim regu Sepaktakraw dari kabupaten Magelang 2-0 ( 21-11, 21-4).

Pelatih Sepaktakraw dari tim Putra Jepara, Dani Slamet Pratama setelah kejuaraan menyatakan :

"ini adalah sebuah prestasi yang harus diapresiasi bagus karena tidak semua tim dari jepara turun semua. Alhamdulillah tim bisa berhasil ke final. Di dalam babak final ini tim kita bisa lebih unggul karena persiapan sudah matang dan semua sudah dilakukan selama pelatihan dan juga evaluasi sudah kami berikan.".

Baca Juga: Bupati Jepara Kirim Atlet Difabel ke Peparnas Papua

Selain itu pelatih Sepaktakraw tim putri Jepara, Anom Estu Prasetyo menyatakan sangat bersyukur atas keberhasilan yang telah dicapai oleh tim yang semangat ini.

Iklan