Iklan

Iklan

,

Iklan

Fatimah Safitri Makin Eksis di Event Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara

2 Des 2019, 22:34 WIB Last Updated 2019-12-02T15:36:49Z
Jepara - Perhalatan Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara telah terselenggara dengan meriah. Plt Bupati Jepara juga ikut manggung di acara sesi pembagian undian di malam puncak acara Pesta Rakyat BRI Jepara. Namun ada yang menarik dalam kegiatan Pesta Rakyat BRI Jepara ini. salah satunya adalah terselenggaranya senam pagi dengan instruktur senam cantik Jepara, Fatimah Safitri.
Sebelumnya, Tim Fatimah Safitri juga dipercaya untuk memandu Senam di acara HUT TNI AD pada bulan oktober 2019 kemarin di Alun alun Jepara. Dan acara Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara ini juga mempercayakan kepada Fatimah Safitri sebagi Juri Lomba di Acara PRS (Pesta Rakyat Simpedes) Jepara.

Bacalagi: Fatimah Safitri Instruktur Senam Menyisihkan Waktu untuk Keluarga di Malam Jum'at

Acara PRS dimulai dari jalan sehat, pawai PRS, karnaval, marching band, fun walk, kompetisi Game PUBG, pasar bazar UMKM, pojok kuliner hingga pada sesi cek kesehatan gratis dan juga donor darah. Dalam puncak acaranya di malam Senin yaitu panggung Pesta Rakyat Simpedes yang dimeriahkan oleh penyanyi dangdut top indonesia yaitu Nella Kharisma dan Desi Tata.

Sedangkan untuk team ss Fatimah Safitri mendapatkan jatah untuk memimpin event lomba gemu famire. Dan pada untuk instruktur Senam ditampilkan anak didik Fatimah Safitri sekaligus tim yunior Fatimah Safitri yaitu mbak Bella, Lina, Vanes, Zin, Dian, dan juga Fitri. Sedangkan Fatimah Safitri sendiri ditunjuk sebagi juri lomba Senam.
Dari lomba senam ini diikuti sebanyak 27 Tim Sanggar senam di seluruh Jepara. Sanggar senam dari Mayong sampai Kelet pada ikut semua di acara PRS ini. Antusias peserta tim sanggar senam ini juga memberikan perhatian yang menarik dengan memakai kostum beraneka warna dan corak masing masing dari sanggar senam.

Bacalagi: Dian Kristiandi Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT PGRI

Team Sanggar senam dari Fatimah Safitri adalah para instruktur senam yaitu bella, novi, lina, zin, diyan, dan fitri. Sedangkan untuk dewan Juri adalah Fatimah Safitri, Erma, dan juga mbak Antony.

Untuk Kegiatan lomba senam yaitu pertama pemanasan senam aerobik sekitar 15 menit kemudian dilanjutkan dengan gerakan zumba satu track lalu ke pendinginan dengan dangdut kartonyono ninggal janji. Kemudian dilanjutkan dengan lomba gemu famire.

Untuk yang mendapatkan Juara 1 dari sanggar senam Zifara dari bugel. Kemudian yang mendapatkan juara 2 adalah dari sanggar senam Mojo Square Bawu Mojo. Dan yang mendapatkan juara 3 dari IWABRI serta juara terfaforit adala dari sanggar senam Perum Kurnia Asri. Tim Sanggar senam terfavorit ini adalah yang memakai kostum sesuai tema goyang gemu famire yaitu seperti bulu-bulu dan hampir mirip dengan pakaian adat dayak.
Selain dengan dunia Senamnya, Fatimah Safitri juga mempunyai usaha di bidang wedding organizer yaitu menjadi ahli tata rias pengantin, serta usaha lain di bidang sejenis yaitu video shooting dan dekorasi.

Bacalagi: Dian Kristiandi Gemborkan Hidup Sehat di Masyarakat
Harga promo yang ditawarkan adalah harga promo paket rias dekorasi foto mulai dari harga 6,5 juta sampai 10 juta.

Iklan