Iklan

Iklan

,

Iklan

Turunkan Angka Kekerasan Anak, P2TP2A Terus Lakukan Sosialisasi

13 Feb 2020, 19:14 WIB Last Updated 2020-02-15T02:48:21Z

KOTA SERANG-BANTEN, Guna menurunkan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Serang, Provinsi Banten menggelar kegiatan sosialisasi, bertempat di Kantor Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serag

Ketua  P2TP2A Kota Serang Ny Jumiah, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar tersebut untuk kembali melakukan penyadaran soal kekerasan terhadap perempuan dan anak, sekaligus dalam upaya menurunkan angka stunting.

Bacalagi: Fatimah Safitri Makin Eksis di Event Pesta Rakyat Simpedes BRI Jepara

“Bila terjadi kekerasan terhadap anak silahkan laporkan langsung. Masyarakat juga harus berperan aktif dalam menurunkan angka kekerasaan anak dan pelecehan terhadap perempuan,”  kata Juamaiah

Bacalagi: Fatimah Safitri Instruktur Senam Menyisihkan Waktu untuk Keluarga di Malam Jum'at

Jumaiah juga mengaku, dari kegiatan sosialisasi yang dilakukan P2TP2A Kota Serang sudah ada yang merespon, dengan ada warga yang berani melaporkan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan. Karenanya, P2TP2A Kota Serang akan terus melakukan sosialisasi hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT)

Bacalagi: Fatayat NU Jepara Sekolah Politik dengan KPU

“Untuk dapat melindungi anak dibawah umur. Saya juga berharap kepada ibu-ibu Lurah turut mensosialisasikan hal ini, agar masyarakat bisa membantu pemerintah di bidang pemberdayaan perempuan," harapnya. (sa)

Iklan