Iklan

Iklan

,

Iklan

2020 Detroit Auto Show dibatalkan dan Tempatnya akan diubah menjadi Rumah Sakit Lapangan

29 Mar 2020, 16:39 WIB Last Updated 2020-03-29T09:41:05Z
Detroit Auto Show 2020, yang dijadwalkan untuk Juni, dibatalkan pada hari Sabtu (28/3/2020), dan tempat tersebut akan diubah menjadi rumah sakit lapangan karena pandemi coronavirus semakin menghancurkan Michigan.
Ilustrasi
Pameran Detroit, yang secara resmi dikenal sebagai North American International Auto Show (NAIAS), adalah salah satu pameran mobil tertua dan paling bergengsi di dunia. Secara tradisional diadakan pada bulan Januari, tahun ini adalah pertama kalinya acara itu diadakan pada bulan Juni, karena penyelenggara menggeser tanggal di tengah persaingan dari Pameran Automotif lainnya.

Cor*navirus telah memaksa penyelenggara untuk membatalkan Geneva Motor Show awal tahun ini di Swiss. New York Auto Show, yang dijadwalkan untuk bulan April, ditunda. Tempatnya, Javits Center, akan digunakan kembali sebagai rumah sakit lapangan yang akan dibuka Senin besok.

Bacalagi: Toyota Jepara Merilis New Agya Facelift 2020

“Meskipun kami kecewa, tidak ada yang lebih penting bagi kami selain kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan warga Detroit dan Michigan, dan kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk mendukung perjuangan komunitas kami melawan wabah koronavirus,” Eksekutif NAIAS Direktur Rod Alberts mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Dengan lebih dari 100 pusat konvensi dan fasilitas di seluruh negeri yang dianggap berpotensi berfungsi sebagai rumah sakit sementara, menjadi jelas bagi kami bahwa TCF Center akan menjadi pilihan yang tak terhindarkan untuk melayani sebagai fasilitas perawatan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan mendesak masyarakat kami,” dia berkata.

Bacalagi: Pameran Astra Auto Fest digelar di Empat kota

Pertunjukan Detroit telah diadakan di TFC Center, sebelumnya dikenal sebagai Cobo Center, selama beberapa dekade. Ini akan diadakan berikutnya pada Juni 2021, kata panitia. Perpindahan ke Juni adalah bagian dari rencana ambisius untuk membuat kembali pertunjukan dengan acara di luar ruangan, test drive dan kegiatan lainnya. Dengan pembatalan acara 2020, Detroit akan pergi lebih dari dua setengah tahun tanpa salah satu acara tanda tangannya, seperti yang terakhir diadakan pada Januari 2019.

Iklan

iklan